Geger Mal Taman Anggrek Dijual Rp17 Triliun di e-Commerce, Ini Kata Pengelola

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 17 Juli 2020 14:36
Geger Mal Taman Anggrek Dijual Rp17 Triliun di e-Commerce, Ini Kata Pengelola
Penjualan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Barat itu muncul di sebuah situs properti.

Dream - Peselancar media sosial, khususnya yang sering hangout, dibuat terkejut dengan kabar pusat perbelanjaan besar Mal Taman Anggrek di Jakarta dijual Rp17 triliun. Kabar itu berhembus di sebuah situs jual beli properti online.

Dalam sebauh iklan di situs tersebut dijelaskan keterangan lokasi mal serta informasi lain seperti adanya Sertifikat Hak Guna Bangunan, garasi yang dapat menampung 4.000 kendaraan, luas tanah 5.500 m2, luas bangunan 360.000 m2 dengan 8 lantai.

" Gedung Dijual: Mal Taman Anggrek. (Tanjung Duren) (Letjen S Parman), Tanjung Duren, Tomang, Jakarta Barat," demikian dikutip Liputan6.com, Jumat, 17 Juli 2020.

Kabar ini direspons manajemen pengelola Mall Taman Anggrek lewat keterangan resmi di instastory akun Instagram @maltamananggrek. Pihak manajemen membantah informasi penjualan mal di situs jual beli properti tersebut.

 

1 dari 1 halaman

Iklan Menyesatkan

" Sehubungan dengan telah beredarnya iklan jual/beli property Mal Taman Anggrek, dengan ini kami menyampaikan hal-hal berikut. Satu, bahwa PT Multi Intipelangi selaku pemilik dan pengelola Mal Taman Anggrek menyatakan bahwa iklan jual/beli yang dimaksudkan adalah tidak benar/menyesatkan," demikian tulis keterangan tersebut.

Manajemen MTA juga menyarankan masyarakat agar selalu bersikap hati-hati dengan berbagai informasi yang beredar atau dibaca di dunia maya.

Lebih lanjut, jika terdapat hal-hal yang kurang jelas atau ingin dikonfirmasi, publik dapat menghubungi kontak yang juga mereka cantumkan.(Sah)

Beri Komentar