Bayi Ini Gratis Naik Taksi Online Seumur Hidup, Kenapa?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 9 Agustus 2017 07:26
Bayi Ini Gratis Naik Taksi Online Seumur Hidup, Kenapa?
Kok bisa? Kira-kira kenapa si jabang bayi ini mendapat hadiah spesial itu? Seumur hidup pula!

Dream – Seorang bayi lelaki lahir di mobil milik mitra kerja taksi online Grab di Malaysia. Perusahaan ini menyambut kelahiran sang bayi dengan suka cita. Bahkan Grab memberikan hadiah spesial bagi si bayi yang lahir di mobil itu.  

“ Untuk merayakan momen yang menggembirakan ini, kami memberikan tumpangan Grab gratis seumur hidup,” tulis perusahaan dalam akun Facebooknya, dilansir Asia One, Rabu 9 Agustus 2017.

Kabar gembira ini bermula dari seorang mitra Grab bernama Grace Nesamani Raju yang membawa penumpang hamil dari Bukit Bintang ke Sentul Medical Centre. Wanita hamil ini ditemani suami dan temannya untuk check up.

Sayangnya, Grace terjebak macet saat wanita hamil ini mulai berteriak. Penumpang ini melahirkan di mobil yang di mobil pengemudi yang empat bulan bergabung dengan Grab ini.

“ Ketika saya menghentikan mobil di depan rumah sakit, jabang bayi telah lahir, tepat di depan rumah sakit,” kata dia.

Setibanya di rumah sakit, perawat langsung memotong tali pusat. Lalu, ibu dan anak dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Grab pun juga tak lupa menyiapkan hadiah untuk Grace karena telah mengantar penumpang dan bayinya dengan selamat di rumah sakit. Sayangnya tak dijelaskan apa hadiah yang akan diberikan kepada wanita berusia 45 tahun ini.

“ Kami menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Grace,” kata Grab. (ism) 

Beri Komentar