Lima Kebiasaan Agar Ruang Kerja Tetap Nyaman

Reporter : Ramdania
Senin, 18 Mei 2015 08:32
Lima Kebiasaan Agar Ruang Kerja Tetap Nyaman
Tidak mau habiskan setahun dalam hidup hanya untuk mencari barang, ini yang bisa Anda lakukan.

Dream - Entah itu di rumah atau di kantor, ruang berantakan sangat tidak sedap dipandang mata dan cepat membuat stres. Di dunia serba cepat ini, banyak yang melakukan sesuatu dengan terburu-buru hingga barang-barang menumpuk atau berantakan.

Seperti dikutip dari Arabian Business, Minggu, 17 Mei 2015, National Association of Professional Organizers menyebutkan rata-rata orang menghabiskan satu tahun kehidupan mereka mencari barang hilang akibat ruang kerja berantakan.

Jadi, untuk menghindari membuang-buang waktu dan menciptakan kekacauan, perusahaan penyedia cleaning service global Helpling.ae memberikan lima tips untuk tetap terorganisasi dan bebas dari kondisi berantakan.

 

Masukan kembali

Selalu kembalikan ke tempatnya jika telah menggunakan sesuatu. Entah itu sebuah file, kemeja, atau piring. Langsung mengembalikan sesuatu ke tempatnya bisa menghindarkan penumpukan yang jika dibiarkan akan membuat pekerjaan terganggu.

 

Masukkan dalam kotak

Menempatkan barang dalam kotak akan membuat ruangan terlihat rapi dan bersih. Sebagai contoh, sebuah nampan khusus untuk kontrol remote TV akan menghindarkannya dari hilang dan membantu Anda menemukan mereka dengan mudah. Metode ini dapat diterapkan untuk barang-barang lain seperti perhiasan, kartu nama, atau bahkan peralatan dapur.

 

Bebas kertas

Kertas mudah menumpuk sehingga menciptakan gunung berantakan terutama di kantor. Karena kita hidup di dunia digital, hampir semuanya tersedia secara online. Cobalah untuk menggunakan penyimpanan awan seperti OneDrive atau Dropbox untuk mengurangi kekacauan dan pada yang saat sama berkontribusi terhadap lingkungan.

 

Minimalis

Cobalah melakukan pendekatan minimalis ketika mendekorasi kantor. Ini akan memberi Anda lebih banyak ruang secara fisik dan mental. Dan menurut Helping.ae minimalis adalah " cara untuk melarikan diri dari ekses kekacauan dan dunia di sekitar kita.

 

Vacuum Cleaner

Meski banyak yang tidak menikmati pekerjaan membersihkan ruangan menggunakan Vacuum Cleaner, namun itu harus tetap dilakukan agar bebas debu dan menjaganya tetap rapi. Mungkin Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan penyedia cleaning service untuk melakukan pekerjaan ini.

Beri Komentar