CONNECT WITH US!

Mengenal `Baby Vellfire`, MPV Mewah Harga Medium

Reporter : Maulana Kautsar | Sabtu, 12 Agustus 2017 08:02
Toyota All New Voxy (Dream.co.id/Maulana Kautsar)
Toyota Voxy dikenalkan ke pasar untuk menjawab kebutuhan mengenai mobil MVP mewah dengan harga medium.

Dream - Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan betul PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk meluncurkan produk terbaru. Salah satunya adalah Toyota All New Voxy, versi mini MPV mewah Vellfire.

Menurut PR Manager TAM Rouli Sijabat, Toyota Voxy dikenalkan ke pasar untuk menjawab kebutuhan mengenai mobil MVP mewah dengan harga medium.

" Karena kebutuhan market kita ambilkan nih, Voxy yang sebelumnya mengisi pasar Jepang. Voxy berada di antara Noah dan Esquire," kata Rouli kepada Dream di GIIAS 2017, ICE-BSD, Tangerang, Banten, Jumat, 11 Agustus 2017.

Rouli menyebut kedatangan Voxy sebagai 'baby Vellfire'. Sebab, MPV ini dihadirkan untuk masyarakat yang menginginkan kemewahan Vellfire dan Alphard, namun memiliki bujet menengah.

Voxy juga didesain khusus untuk jalanan Indonesia. Mobil ini disebut memiliki ground clearance yang tinggi di antara MPV Toyota lain, yaitu 165 milimeter. Penambahan terjadi pada kaki dan suspensi.

Voxy ditawarkan dengan harga Rp446 juta. " Targetnya sebulan terjual 150 unit," ucap dia.

Meski dijual dengan harga miring, Rouli tidak khawatir mobil ini kalah bersaing. Dia menyebut mobil keluaran Wuling dan Mitsubishi tidak akan mempengaruhi konsumen Toyota.

" Konsumen Indonesia bukan konsumen emosional, tapi optional," ucap dia. (ism) 

Kitchen Hacks | Tips Rebus Pasta Agar Al Dente