Resmi Dikenalkan, Ini Penampakan Asli Mobil Murah Calya-Sigra

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 2 Agustus 2016 11:39
Resmi Dikenalkan, Ini Penampakan Asli Mobil Murah Calya-Sigra
Mobil keluaran baru disebut-sebut sebagai adik dari mobil murah Alya dan Agya. Bedanya....

Dream - Mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) keluaran Astra akhirnya resmi diperkenalkan kepada umum. Meski baru sebatas kalangan media dan pejabat, kehadiran dua mobil murah besutan Astra, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, ini akhirnya menjawab teka-teki kalangan pecinta otomotif

Dua mobil kolaborasi yang digadang-gadang akan menjadi perhatian di dunia otomotif Indonesia tersebut diperkenalkan di depan Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan puluhan awak media.

Kolaborasi Toyota dan Daihatsu tersebut dihadirkan dalam acara " In Harmony to Contribute to Indonesia" .

" Setelah kemunculan Ayla dan Agya pada 2013 lalu, kami akan memunculkan Astra Toyota Cayla dan Astra Daihatsu Sigra yang berjenis MVP dengan tujuh penumpang," kata Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor, Sudirman, di Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat, Selasa, 2 Agustus 2016.

Dengan kemunculan dua produk itu dia berharap dapat segera mendapat respon positif dari pasar Indonesia.

" Kami berharap dua produk baru ini mendapat respon positif dari masyarakat," kata dia.

Senada dengan harapan Sudirman, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui berharap kolaborasi dua produk itu dapat meningkatkan investasi dan ekonomi Indonesia.

Dua mobil murah itu rencananya baru diluncurkan secara resmi dan diperkenalkan ke publik di ajang GIIAS 2016, 11 Agustus 2016 nanti.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna