Kerja Unik, Gaji Rp342 Juta, Siapa Minat?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 20 Februari 2020 07:43
Kerja Unik, Gaji Rp342 Juta, Siapa Minat?
Apa nama pekerjaan itu?

Dream - Ada lowongan kerja unik yang menawarkan bayaran yang menarik. Jika sanggup memenui job desk pekerjaan itu, kamu bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari Oddity Central, Kamis 20 Februari 2020, pekerjaannya adalah mencarikan kekasih bagi seorang pebisnis asal Kansas, Amerika Serikat, Jeff Gebhart.

Gebhart siap membayar US$25 ribu (Rp342,23 juta) bagi siapa pun yang bisa mencarikannya kekasih.

Pria berusia 47 tahun ini tidak memerlukan seseorang untuk melengkapinya, tetapi bertemu dengan seseorang untuk berbagi pengalaman hidup yang menyenangkan. Gebhart mengaku capek mengikuti kencan tradisional dan membenci jasa kencan online.

“ Dalam hubungan, saya ini suportif, berpikiran terbuka, jujur, dan menyenangkan. Pada dasarnya, saya adalah pria yang menyenangkan dan tidak percaya hidup,” kata dia.

Gebhart memiliki kriteria gadis idaman, yaitu lucu dan tidak menganggap dirinya terlalu serius. Tak hanya itu, dia harus bersikap baik kepada orang lain, berbagi nilai-nilai Jeff, dan bersikap positif. Yang penting, gadis idaman harus mencintai anjing.

1 dari 5 halaman

Syarat dan Ketentuan Berlaku

Tapi, uang itu tak serta-merta didapatkan oleh mak comblang. Ada syarat yang diterapkan oleh Gebhart.

Agar bisa mendapatkan uang US$25 ribu, Gebhart akan mencicilnya selama lima kali selama lima tahun. Tapi, dengan syarat, pria ini dan gadis yang dicomblangkan berkencan selama 365 hari berturut-turut.

Kalau kembali melajang sebelum lima tahun, mak comblang itu takkan mendapatkan tambahan duit apa pun.

2 dari 5 halaman

Lowongan Desainer Grafis Gaji Rp6 Juta Ini Bikin Pelamar Emosional

Dream - Tidaklah mudah untuk mendapatkan pekerjaan sesuai idaman belakangan ini. Apalagi, ditambah dengan biaya hidup yang semakin meningkat, namun gaji tidak berubah.

Di bidang karier, ada fenomena yang “ lumrah” terjadi. Perusahaan menawarkan gaji “ segede upil”, tapi ingin karyawan yang multitalenta.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 25 Desember 2019, ada sebuah lowongan kerja yang “ sukses” membuat warganet terkejut. Perusahaan di Malaysia ini menawarkan gaji sebesar 1.800 ringgit (Rp6,08 juta) untuk posisi desainer grafis.

 

 © Dream

 

Tapi, lowongan kerja ini menawarkan gaji yang terbilang kecil untuk urusan desainer. Sebagai desainer, dia harus menguasai sederet keterampilan, seperti Adobe Illustrator, Photoshop, dan Premiere Pro.

Tapi, kandidat yang terpilih juga harus cakap fotografi, produksi video, pemasaran konten, dan copywriting. Yang bener aja?

Yang membuat warganet gregetan adalah kandidat ini lebih disukai perempuan.

3 dari 5 halaman

Ngapain Juga Urus Medsos?

Warganet marah dengan deretan persyaratan yang diajukan oleh perusahaan ini.

“ Mengapa desainer grafis juga harus mengurus media sosial?” tulis seorang warganet.

“ Yang diinginkan perusahaan adalah semua departemen, bukan hanya desainer grafis,” tulis warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Lowongan Kerja Unik, Gaji Rp80 Juta, Minat?

Dream – Ada seorang jutawan yang mencari seseorang untuk pergi ke festival musik dan membantu mendirikan tenda.

Horang kayah ini ingin mencari petugas festival yang bisa membantunya mendapatkan pengalaman musim panas yang otentik.

Tentu saja petugas ini akan mendapatkan bayaran senilai puluhan juta.

 

 © Dream

 

Dikutip dari Mirror, Selasa 9 Juli 2019, lowongan kerja ini diunggah di laman HushHush.com. Di laman itu, disebutkan jutawan yang tak diketahui namanya ini siap membayar 5 ribu poundsterling (Rp88,53 juta) untuk setiap festival musim panas di Eropa yang dihadirinya.

Nantinya, petugas itu akan membantunya membeli perlengkapan kemah, berkemas, dan memasang tenda. Terdengar sangat mengasyikkan bagi kamu pecinta festival.

5 dari 5 halaman

Apa Syaratnya?

Untuk melamar peran ini, tentunya ada beberapa persyaratan yang diajukan. Misalnya, kandidat harus berusia minimal 18 tahun.

Tentu saja berpengalaman menghadiri festival dan memegang paspor yang valid.

Terdengar sederhana, tapi ada beberapa tugas yang mungkin lebih sulit untuk diselesaikan. Misalnya, mengamankan akses untuk jutawan dan “ petugas” ini.

“ Ini benar-benar menarik bagi kami. Untuk dapat memberikan seseorang pengalaman yang tak bisa diebli oleh uang,” kata pendiri HushHush.com, Aaron Harpin.

 4 Fakta Menarik Tentang Festival Musik Meikarta© MEN

Harpin mengatakan festival bisa menjadi pengalaman yang menakutkan dan menggembirakan untuk pemula. Pihaknya mengerti pelanggannya punya kekhawatiran-kekhawatiran untuk menghadiri acara itu untuk pertama kali.

“ Memiliki ‘petugas festival’ yang terpercaya adalah cara hebat untuk menavigasi keselamatan festival sambil menikmati pengalaman yang khas,” kata dia.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair