Sisi Lain Nikita Willy Sebagai Investor Properti: Usia 15 Tahun Sudah Beli Rumah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 16 Oktober 2021 08:00
Sisi Lain Nikita Willy Sebagai Investor Properti: Usia 15 Tahun Sudah Beli Rumah
Dia membeli hunian pertamanya ketika masih remaja.

Dream – Nikita Willy sudah lama malang melintang di dunia entertainment. Dia memanfaatkan penghasilan kariernya tidak hanya untuk kesenangan semata. Artis yang sedang menantikan anak pertama ini sudah mulai berinvestasi di sektor properti.

Pada KPR BRI Virtual Expo 2021, Nikita bercerita dengan kariernnya di dunia hiburan sejak berusia 8 tahun. Hanya berselang 7 tahun atau saat berusia 15 tahun, penghasilan yang ditabungnya kala itu sudah bisa membuatnya memiliki sebuah rumah.

Rumah pertama NIkita itu dibeli sepenuhnya dari penghasilan bermain sinetron. “ Uang syutingnya dibuat untuk beli rumah,” kata dia.

Menurut Nikita, keputusannya membeli rumah kala itu hanya karena alasan ingin dekat dengan lokasi syuting. Namun setelah mengetahui properti sebagai investasi menjanjikan, Nikita memutuskan untuk menambah portofolionya tersebut.

Kini Nikita memiliki sejumlah properti di beberapa wilayah Jakarta. Dia juga telah mengandalkan properti sebagai salah satu investasi.

“ Kalau bosen, bisa pindah-pindah (ke rumah lainnya), termasuk buat investasi,” kata dia.

Membeli rumah dengan uang sendiri, lanjut Nikita, adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Dia menyebut kerja keras bisa dia buktikan dengan menghasilkan sesuatu yang kini menjad investasinya.

“ Keuntungannya punya rumah sendiri itu kita bisa ngapain aja. Renovasi rumah, ngecat. Hunian pribadi itu prestige, suatu kebanggaan,” kata dia.

1 dari 4 halaman

Batal Kasih Kejutan, Nikita Willy Umumkan Kabar Kehamilan Anak Pertama

Dream - Nikita Willy mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya  di unggahan di feed akun Instagram. Bersama sang suami, Indra Priawan, Nikita Willy memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan hasil positif.

Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 dan tampil kompak mengenakan baju putih itu memperkenalkan janin buah cinta mereka yang baru berusia 14 minggu.

" 14weeks pregnant,"  tulis Nikita Willy dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Nikita Willy hamil anak pertama© Nikita Willy hamil anak pertama

Di unggahan selanjutnya, wanita berusia 27 tahun ini memperlihatkan video berisi momen kebersamaaannya dengan suami tercinta.

Niki mengaku kabar kehamilan itu seharusnya menjadi kado kejutan saat ulang tahun pernikahan mereka pada 16 Oktober mendatang. Namun kejutan itu terpaksa ditunda karena kabar kehamilan sudah terlebih dulu tersebar.

Nikita Willy hamil anak pertama© Nikita Willy hamil anak pertama

" Seharusnya aku membocorkan rahasia itu pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. Sangat senang (hampir) ulang tahun segera menjadi ayah,"  tulis Nikita Willy.

Video unggahan Nikita Willy pun ramai dikomentari ucapan selamat dari rekan-rekan artis dan netizen.

" Congrats @nikitawillyofficial94 and @indpriw," tulis akun @lunamaya.

" NikiCongratulations," tulis akun @alicenorin.

" so happy for you guys," tulis akun @titi_kamall.

© Dream
2 dari 4 halaman

Nikita Willy Syok Baru Tahu Kebiasaan Indra Priwan Setelah Menikah

Dream - Nikita Willy merasakan betul perbedaan sebelum dan sesudah menikah. Setelah menikah dengan Indra Priawan, kini Nikita Willy punya kewajiban mengurus rumah tangga.

" Mungkin bedanya karena sekarang kita tinggal bareng kali ya. Terus kayak kita jadi perempuan bangun-bangun kayak sudah harus nyiapin sarapan gitu, kalau itu yang beda buat aku," kata Nikita Willy dikutip Dream dari YouTube Titi dan Tian, Selasa 15 Juni 2021.

Cerita di Balik Nama Belakang Baim Wong yang Kini Menurun ke Kedua Anaknya

Selain itu, wanita 26 tahun ini mengaku syok saat tahu kebiasaan Indra setelah menikah. Niki baru tahu bahwa suaminya ternyata berantakan alias tidak rapi.

Nikita Willy dan Indra Priawan© Nikita Willy dan Indra Priawan

Meski demikian, Nikita Willy kini sudah lebih terbiasa merapikan pakaian Indra Priawan yang kerap diletakkan di sembarang tempat.

" Terus kalau Indra suka naruh pakaiannya berantakan kita harus mungutin (mengambil) lagi habis dia buang gitu. Jadi kayak itu yang berbeda yang aku rasain," kata Nikita Willy.

Sumber : youtube.com

3 dari 4 halaman

Indra Mengakui

Indra pun mengaku dirinya yang berantakan. Ia pun menceritakan pengalaman kocak terkait kebiasaannya tersebut. Indra mengatakan barang mliknya sempat dibuang oleh istrinya karena dianggap sampah.

" Pernah ada cerita tentang buang yang lucu nih. Jadi ini baru pertama kali move in lah tinggal bareng. Tapi gue emang suka naruh barang tuh sembarangan,” kata Indra Priawan.

Padukan Chanel dan Gucci, Lihat Gaya Mewah Ria Ricis

" Tiba-tiba kayak ‘ah barang gue dimana, yang ini dimana’ kayak ada tali gitu tapi talinya itu tuh bagian dari jaket. Jadi kalau misalnya enggak ada tali itu ya jaketnya bukan jaket, ternyata dibuang sama dia," imbuhnya.

Nikita pun membela diri karena tidak bisa melihat sesuatu yang berantakan.

" Karena aku tuh enggak bisa ngelihat apapun di atas meja, menurut itu aku sampah gitu," tuturnya.

 

© Dream
4 dari 4 halaman

Wajah Nikita Willy Berubah Mengerikan, Nangis Sampai Takut Ketemu Orang

Dream - Dibalik wajahnya yang cantik dan mulus, Nikia Willy ternyataa pernah mengalami breakout baru-baru ini. Wajah cantiknya dipenuhi dengan jerawat-jerawat kecil yang sudah menghitam.

Dengan kondisi wajahnya yang seperti itu, istri dari Indra Priawan bahkan takut untuk bertemu orang banyak.

Jadi Hadiah Hari Nikah, Emil Dardak Persembahkan `Bidadari` Buat Arumi Bachsin

" Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang," kata Nikita Willy dalam instagramnya.

Kejadian tersebut terjadi selama bulan Januari hingga Maret 2021. Kondisi wajahnya yang hancur seperti ini ternyata baru pertama kali dia rasakan.

nikita© Instagram

" Mulai membandingkan diri sama orang lain karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya," katanya.

Bahkan saking takutnya melihat wajahnya yang penuh jerawat, Nikita sampai menangis karena malu melihat yang tak cantik seperti dahulu.

" Nangis setiap malam kalau lihat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!," paparnya.

Dengan kondisi wajahnya yang seperti itu, Nikita jadi belajar kecantikan seseorang bukan berdasarkan kondisi kulit.

" Kulit wajahmu bukan mendefinisikan kalau kamu jelek. Justru kita harus bisa menerimanya," ungkap dia,

Beri Komentar