Tatap Target Top 15 di 2021, Premi Avrist Assurance Meroket 199%

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 28 Januari 2020 19:36
Tatap Target Top 15 di 2021, Premi Avrist Assurance Meroket 199%
Perusahaan asuransi ini percaya diri menduduki top 15 daftar perusahaan Asuransi di Indonesia

Dream - PT Avrist Assurance melaporkan pendapatan premi perusahaan hingga kuartal III-2019 meroket 199 persen dibandingkan posisi setahun yang lalu. Pendapatan premi konvensional tumbuh dari Rp 915 miliar pada kuartal III-2018 menjadi Rp2,7 triliun di akhir September 2019.

Kinerja signifikan tersebut membuat peringkat perusahaan asuransi dari sisi premi tahunan ekuivalen (Annual Premium Equivalent/APE) melonjak enam posisi dari peringkat 25 ke 19.

Pertumbuhan tersebut dikontribusi dari jalur distribusi Agency sebesar 23 persen, Bancassurance 30 persen, EBD sebesar 36 persen, dan pensiun sebesar 9 persen.

“ Kami semakin mantap untuk menjadi TOP 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada tahun 2021,' ujar Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa, 28 Januari 2020.

Dengan performa yang dicapai sepanjang 2019, Anna menyatakan hal ini sebagai pembuktian bahwa Avrist Assurance memiliki kondisi keuangan yang sangat baik dan permodalan Perusahaan yang masih kuat.

Avrist

Sambutan tim Avrist (Ferdike Yunuri Nadya/ Dream)

Anna menilai keputusan untuk menyediakan satu polis bagi setiap rumah tangga di Indonesia terbukti mampu memacu kinerja perusahaan. Strategi selama tahun 2019 itu berupa menghadirkan produk asuransi tradisional dan peningkatan riders.

Deretan program juga telah dicanangkan Avrist Assurance untuk merealisasikan target sebagai perusahaan asuransi nomor 15 terbesar di Indonesia tahun 2021. 

Avrist

Tim Avrist (Ferdike Yunuri Nadya/ Dream)

Avrist Assurance rencananya akan fokus meningkatkan kualitas dan kuantitas agen asuransi yang aktif, serta memperluas jangkauan generasi muda dengan merekrut kaum Millenials. Di tahun lalu, Avrist Assurance telah merekrut lebih dari 1500 agen muda yang diklaim berkontribusi besar terhadap penjualan produk asuransi.

Di tahun ini, Avrist tengah bersiap meluncurkan dua produk, yaitu Saving Legacy & Term 5. Produk tersebut telah diperkenalkan sebagai fokus utama dari Avrist Assurance di tahun ini.

“ Tahun 2020 menjadi tahun akselerasi jalur distribusi utama Avrist Assurance. Kami yakin bahwa rencana perusahaan yang kami paparkan ini mampu membawa Avrist menjadi TOP 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada tahun depan.” tutup Anna Leonita.(Sah)

Beri Komentar