Foto: City Vision
Dream - Bundaran HI menjadi ikon Jakarta, sehingga banyak masyarakat mengabadikan momen saat berada di pusat ibu kota itu, terutama bagi mereka yang datang dari luar daerah.
Oleh karena itulah muncul konsep 'Bundaran HI Digital Network' yang digagas oleh City Vision. Gagasan ini akan mengubah landscape Bundaran HI layaknya di Times Square, New York, Amerika Serikat.
" Nanti akan ada tiga high quality LED di luar Plaza Indonesia dan Grand Hyatt Hotel, dan dua internal LED di dalam mal Plaza Indonesia," ujar Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, dalam keterangannya, Senin 7 November 2022.
Selain itu, 'Bundaran HI Digital Network' dirancang khusus untuk brand pemimpin industri, yang pastinya akan memberikan exposure yang sangat tinggi karena mendominasi semua sisi Bundaran HI.
" Ini akan jadi iconic karena tempatnya di Bundaran HI, tepat di tengah Ibu Kota Jakarta yang merupakan juga financial centre di Indonesia. 'Bundaran HI Digital Network' di lengkapi fitur-fitur yang menarik seperti curved display (yang sangat cocok untuk 3D content), audio-enabled untuk live streaming, dan geo-targeting," jelas Juliana.
Juliana optimis bahwa apa yang dilakukan oleh City Vision ini merupakan peluncuran LED yang paling prestis di Asia Tenggara.
Nantinya bukan hanya brand-brand Internasional yang akan ditampilkan di Bundaran HI, tapi brand-brand lokal karya anak bangsa juga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di tengah ketidakpastian saat ini.

Advertisement

Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6

IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Kenalan dengan CX ID, Komunitas Customer Experience di Indonesia

Ranking FIFA Terbaru, Indonesia Turun ke Peringkat 122 Dunia

Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget