8 Makanan yang Dipercaya Bisa Perbesar Bokong

Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Minggu, 21 Juli 2019 12:00
8 Makanan yang Dipercaya Bisa Perbesar Bokong
Bokong yang kencang alami tentu jadi impian. Begini caranya!

Dream - Banyak cara untuk membentuk bokong lebih indah dan kencang. Selain dengan olahraga rutin, untuk membentuk bokong bisa dengan mengonsumsi makanan tertentu.

Memiliki bokong besar tapi tidak kencang justru merepotkan. Selain membuat malas gerak, bokong yang besar akan sulit mencari celana atau dress. Walau begitu ada sebagian kaum hawa yang tetap ingin membesarkan bokong dan membuatnya lebih kencang.

Selain alasan untuk meningkatkan kepercayaan diri, membesarkan bokong bisa juga membahagiakan suami.

Untuk sekadar membesarkan bokong saja memang mudah, namun untuk membuatnya kencang jauh lebih susah. Olahraga teratur, wajib dilakukan untuk membesarkan bokong dan mengencangkannya.

Selain dengan olahraga, Sahabat Dream yang bingung mencari cara membesarkan bokong yang alami, bisa mengonsumsi beberapa makanan di bawah ini.

1 dari 8 halaman

Salmon

Cara membesarkan bokong secara alami, bisa dilakukan dengan memperbanyak konsumsi salmon. Ikan salmon mengandung sumber protein yang luar biasa. Selain itu, ikan salmon juga kaya akan serat dan asam lemak omega-3 yang baik bagi kesehatan tubuh.

 Cara membesarkan bokong

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa lemak omega-3 mampu mengurangi peradangan, mempercepat pemulihan dan pertumbuhan otot. Kandungan yang baik untuk pertumbuhan otot inilah yang akan memberi hasil olahraga untuk membesarkan bokong, menjadi lebih efektif.

Tidak hanya bermanfaat untuk menumbuhkan otot di area sekitar bokong. Mengonsumsi salmon juga membantu meningkatkan volume dan kekuatan otot.

2 dari 8 halaman

Telur

Selain salmon, makanan yang baik dikonsumsi untuk membesarkan bokong adalah telur. Ada banyak nutrisi yang terkandung dalam telur, seperti selenium, vitamin B12, riboflamin, dan fosfor. Vitamin B dalam telur membantu tubuh menghasilkan energi, walau sedang berdiet.

 Makan Telur Setiap Hari, Sehatkah?

Telur juga mengandung leusin, dan asam amino, yang terbukti mampu merangsang sintesis oto dan mengurangi pemecahan protein otot.

Dengan mengonsumsi telur secara rutin, dibarengi dengan olahraga untuk mengencangkan tubuh bagian bawah, mampu membesarkan bokong dan mengencangkannya.

3 dari 8 halaman

Quiona

Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang bahan makanan yang satu ini. Quinoa adalah biji yang memiliki banyak nutrisi baik, seperti protein.

Selain itu, Quinoa juga mengandung asam amino esensial yang hanya bisa diperoleh dari tumbuhan, karena tubuh manusia tidak bisa memproduksi sendiri.

 Cara membesarkan bokong
Selain itu, Quinoa juga mengandung karbohidrat kompleks yang dapat memberikan energi ekstra saat melakukan latihan atau olahraga. Mengonsumsi Quinoa saat melakukan latihan akan sangat menunjang hasil, bokong yang besar dan kencang.

4 dari 8 halaman

Beras Merah

Dibandingkan dengan nasi putih, nasi merah jauh lebih baik dikonsumsi kala diet. Nasi merah mengandung karbohidrat kompleks dan protein yang seimbang. Nasi merah juga baik dikonsumsi untuk meningkatkan komposisi tubuh, seperti bokong, atau bagian lainnya.

 Cara membesarkan bokong
Selain itu, beras merah juga mengandung asam amino rantai cabang (BCAA) yang tinggi, dan sangat baik untuk otot-otot tubuh. Bahkan beras merah juga menjadi sumber energi yang lebih cepat diserap tubuh.

Kandungan BCAA dapat mengurangi nyeri otot dan meningkatkan sintesis protein otot, hal ini baik untuk meningkatkan ukuran bokong dengan otot yang kencang.

5 dari 8 halaman

Avokad

Selain menjadi pasokan lemak, protein dan sehat yang sehat, avokad kaya akan vitamin C, potassium, vitamin B6 dan magnesium. Selain itu, avokad juga tinggi antioksidan yang baik untuk mengurangi risiko kerusakaan otot.

 Cara membesarkan bokong
Konsumsi buah avokad, ampuh jadi cara membesarkan bokong yang alami, karena kandungan kaliumnya yang tinggi. Bersama dengan nutrisi lain yang terkandung dalam avokad, buah ini juga mampu meningkatkan pertumbuhan otot.

6 dari 8 halaman

Susu

 Cara membesarkan bokong

Makanan yang bermanfaat untuk membesarkan bokong selanjutnya adalah susu. Seperti yang kita tahu, susu mengandung protein yang tinggi, dan cocok dijadikan minuman pendamping ketika melakukan olahraga atau latihan.

Protein yang terkandung dalam susu mudah dicerna otot dan dapat membuat aliran asam amino stabil, bahkan saat berolahraga. Susu sangat cocok untuk meningkatkan energi dan ketahanan otot, di sisi lain, susu juga mampu mengurangi lemak.

Mengonsumsi susu ini sangat pas untuk membesarkan bokong dengan mengencangkan ototnya dan mengurangi lemak pada bokong.

7 dari 8 halaman

Biji Labu

Cara membesarkan bokong dengan makanan harus diimbangi dengan olahraga ketahanan otot untuk membentuk bokong jadi lebih besar dan kencang. Salah satu makanan penunjang untuk membesarkan otot ialah biji labu.

 Cara membesarkan bokong
Selain cocok dijadikan camilan diet yang menyehatkan, biji labu ternyata memiliki kandungan magnesium yang lebih tinggi dibandingkan dengan biji-bijian lainnya. Selain itu, biji labu juga mengandung lemak sehat, serat, mangan, besi, dan fosfor.

Magnesium yang terdapat dalam biji labu berfungsi untuk meningkatkan fungsi otot dan metabolisme setelah aktivitas fisik.

8 dari 8 halaman

Tahu

 Cara Membesarkan Tahu

Makanan penunjang selanjutnya adalah tahu, yang diproduksi dari susu kedelai terkondensasi. Tahu mengandung mangan, kalsium, selenium dan fosfor yang baik bagi kesehatan. Protein dari kedelai mampu menambah volume bagian belakang dan bawah tubuh anda, salah satunya bokong.

Selain itu, tahu juga mengandung kasein yang mampu meningkatkan volume otot, walau aktivitas fisik yang dilakukan rendah.

Itu dia delapan makanan yang baik untuk membesarkan bokong dan mengencangkan bokong.

Sekali lagi, untuk membesarkan bokong, harus diiringi dengan olahraga dan latihan fisik bagian bawah ya Sahabat Dream. Kalau hanya makan saja, mungkin bisa membesarkan bokong, tapi tidak bisa mengencangkannya.

 

Sumber: Healthline

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone