Anak Ingin Pergi Field Trip? Bekali dengan 5 Benda Ini

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 17 November 2017 18:30
Anak Ingin Pergi Field Trip? Bekali dengan 5 Benda Ini
Jika Anda sudah mempersiapkan bekalnya dengan lengkap, si kecil akan aman dan nyaman selama perjalanannya.

Dream – Di kalender pendidikan sekolah anak, umumnya ada satu sampai dua jadwal field trip atau karyawisata sepanjang satu tahun ajaran. Kegiatan belajar ini biasanya dilakukan di alam terbuka atau pusat pendidikan seperti museum atau planetarium.

Saat ini semakin banyak sekolah yang tidak mengijinkan orang tua untuk mendampingi anaknya selama field trip. Alasannya supaya anak lebih mandiri. Meski sebagai orang tua tentunya ada cemas. Apalagi jika buah hati kita baru pertama kali mengikuti field trip.

Tenang saja Sahabat Dream, jika Anda sudah mempersiapkan bekalnya dengan lengkap, si kecil akan aman dan nyaman selama perjalanannya. Untuk itu, pastikan lima benda ini ada di dalam tas si kecil sebelum berangkat filed trip.

1. Pakaian ganti

kegiatan karya wisata biasanya dilakukan selama jam pelajaran sekolah atau lebih. Banyak hal yang dilakukan si kecil. Agar ia tetap nyaman sepanjang perjalanan, sediakan satu atau dua stel pakaian ganti di tasnya.

2. Minuman dan makanan ringan

Padatnya aktivitas si kecil tentu membuatnya mudah lapar dan haus. Biasanya sekolah sudah menyediakan makan siang.

Tapi tak ada salahnya jika Sahabat Dream membekali snack tambahan. Air putih dan susu sebagai minumannya. Untuk makanan ringan, pilih yang mengenyangkan seperti roti atau kue basah.

3. Topi

Bekali juga dengan topi untuk melindungi si kecil dari panas matahari berlebih, terutama bila aktivitasnya banyak di luar ruangan.

Shutterstock© dream.co.id

4. Obat-obatan pribadi

Jika si kecil memiliki penyakit yang memiliki kemungkinan kambuh saat berpergian, bekali dengan obat pribadinya. Beritahu si kecil dan juga guru yang mendampinginya di mana Anda menyimpan obat-obatannya.

5. Gelang anti nyamuk

Si Kecil tidak disarankan memakai obat nyamuk oles. Untuk melindunginya dari serangan nyamuk nakal, Anda bisa memakaikan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet.

Obat nyamuk ini berbahan dasar 100 persen minyak alami tumbuhan pengusir nyamuk, tanpa kandungan berbahaya dan tanpa diethyltoluamide (DEET). Jadi sangat aman bagi anak-anak.

Wadahnya menggemaskan dengan bentuk seperti gelang tangan dengan warna-warni yang cerah dan menarik. Diisi dengan natural oil yang berbentuk polymer khusus, gelang anti nyamuk BabyGo secara perlahan (slow release) akan mengeluarkan aroma yang efektif mengusir nyamuk.

Satu polymer isi ulang ini dapat bertahan selama 15 hari. Termasuk dua buah isi ulang untuk perlindungan selama 30 hari.

babygo© dream.co.id

Hapus keraguan Anda melepas si kecil pergi field trip bersama teman-temannya. Dengan perlindungan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet, si kecil bisa menikmati petualangannya dengan aman.

Sahabat Dream bisa peroleh produk BabyGo #PenangkalNyamuk ini dengan mudah, caranya buka tautan berikut ini.

Beri Komentar