Hari Pernikahan Mendekat, Lakukan 3 Hal Ini Biar Tak Stres

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 30 November 2017 09:50
Hari Pernikahan Mendekat, Lakukan 3 Hal Ini Biar Tak Stres
Kuncinya jangan sampai stres!

Dream - Tinggal hitungan hari, momen yang ditunggu-tunggu dalam hidup sedikit lagi akan datang. Setiap generasi pasti akan mengalami masa dimana banyak teman yang sudah melangkah ke jenjang pernikahan. Momen ini juga akan dialami kamu.

Makin mendekati hari H, para calon pengantin pasti merasakan panik dan khawatir. Pikiran 'Apakah pesta perkawinan yang sudah disiapkan jauh-jauh hari akan berjalan dengan lancar?' terkadang muncul di tengah kekhawatiran itu. 

Tanpa disadari, beban pikiran itu bisa memicu stres yang akhirnya membuat wajah `kusut`. Stres juga akan memengaruhi kondisi kesehatan calon pengantin.

Buat Sahabat Dream yang sedang menanti hari istimewa itu, pastikan kesehatan tubuh fit dan segar sampai acara penikahan selesai.

Agar kondisi tersebut dapat berjalan lancar kamu perlu melakukan tiga hal berikut:

1. Percayakan pada panitia acara

Salah satu yang menyebabkan mempelai khawatir dengan pesta pernikahan yang dilakoni ialah persiapan acara. Banyak pasangan mengkhawatirkan makanan, dekorasi, hingga penampilannya.

Agar tak jadi beban, beberapa calon pengantin biasanya menggunakan wedding organizer atau WO.

Pastikan, segala persiapan yang telah dilakoni tak membebani calon mempelai. Atur pertemuan dengan WO paling tidak dua minggu sebelum hari H.

Setelah itu usahakan untuk mempercayakan segala keperluan pesta pernikahan pada mereka. Yakinlah dengan kerja profesional yang mereka lakukan.

2. Memanjakan diri

Agar penampilan di panggung resepsi pernikahan tampak prima, kamu perlu memanjakan diri. Cobalah lakukan kegiatan sederhana yang dapat meningkatkan kemesraan dan kebahagiaan.

Kamu dapat mengajak pasangan pergi menonton, mendengar musik bersama, bermain game, atau pergi ke wahana hiburan yang seru dan aman.

Sesekali cobalah pergi ke spa. Pijatan dan sauna dapat membantu memaksimalkan penampilanmu jelang pernikahan.

 shutterstock

3. Jangan lupa berolahraga

Jika ingin tampil bugar, usahakan olahraga bersama. Kamu tak perlu berolahraga berat. Lari, berenang, atau yoga sudah cukup.

Kondisi badan yang bugar akan membantumu tetap fit seharian saat mempersiapkan pesta pernikahan. Agar tubuh tak terserang penyakit jelang pernikahan, kamu juga dapat mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak.

 lpcb

Terbuat dari herbal alami, minuman buatan Sinde ini mampu memperbaiki daya tahan tubuh tanpa efek samping. Kandungan Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar dapat meningkatkan kesegaran dan daya tubuh kamu.

Larutan Penyegar tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 milililter. Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel.

Jangan lupa ya Sahabat Dream, yang `Ada Badaknya`. Kamu bisa rasakan kesegarannya di sini.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik