Cara Mudah Tingkatkan Produktivitas

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 27 November 2017 16:30
Cara Mudah Tingkatkan Produktivitas
Efisiensi waktu itu memudahkan kamu menyelesaikan pekerjaan sesuai tenggat yang dibutuhkan.

Dream - Memasuki akhir tahun biasanya semakin banyak pekerjaan menumpuk. Dan semua itu harus dikebut agar selesai sebelum pergantian tahun. Belum lagi dengan target tahunan yang belum terselesaikan. Semua itu bisa membuat kepala kamu pusing. 

Saat kondisi seperti inilah produktivitasmu sebagai pekerja tak boleh kendor. Kamu dituntut mampu mengerjakan berbagai tuntutan agar target capaian dapat terlaksana.

Stres biasanya mudah menyerang jika tuntutan kerja itu bertumpuk. Untuk menghilangkan rasa stres itu cobalah memulai dengan menata dulu pekerjaan yang menuntut prioritas penyelesaian.

Usahakan buat jadwal pekerjaan yang kamu akan selesaikan dalam satu pekan ke depan. Cara ini akan membuat pekerjaan-pekerjaan kantor yang menumpuk dapat perlahan diselesaikan.

Jika sudah merencanakan jadwal tugas itu, ada baiknya kamu memperkirakan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Sebagai contoh gambaran, tugas A yang biasnaya membutuhkan waktu tiga jam pengerjaan, harus bisa kamu selesaikan setengah jam lebih cepat.

Efisiensi waktu itu memudahkan kamu menyelesaikan pekerjaan sesuai tenggat yang dibutuhkan.

shutterstock© dream.co.id

Jika segala perencanaan sudah matang, cobalah fokus dan hilangkan segala gangguan. Sebab, tidak ada cara lain untuk menyelesaikan pekerjaan dan meningkatkan produktivitas selain fokus.

Di tengah tuntutan pekerjaan yang padat itu, jangan lupa untuk menjaga kebugaran tubuh. Perhatikan makanan dan minuman yang kamu konsumsi.

Hindari panganan yang dapat menyebabkan tubuh tak nyaman. Jika kamu ingin mendapatkan minuman berbahan herbal yang tak berefek samping, ada baiknya konsumsi Larutan Penyegar Cap Badak.

Minuman produksi Sinde ini mengandung ramuan herbal yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar.

Bahan tersebut dapat menyegarkan tubuh dan mengurangi tekanan pada masalah yang kamu rasakan tanpa efek samping.

lpcb© dream.co.id

Selain itu, Larutan Penyegar Cap Badak juga mampu mencegah flu dan panas dalam, hingga melancarkan sembelit.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter.

Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel. Rasakan kesegarannya di sini, Sahabat Dream!

Beri Komentar