Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
Dream - Frisian Flag ingin meningkatkan minat anak muda untuk minum susu dengan varian rasa terbarunya, Swiss Chocolate. Hal ini dikatakan oleh Head of Marketing Ready to Drink Milk Frisian Flag Indonesia, Miranti Burhan.
" Sasaran kami (termasuk) anak muda," kata Miranti kepada Dream di Jakarta, Minggu 10 Desember 2017.
Dia berkata anak muda cenderung enggan mengkonsumsi susu. Mereka lebih suka minuman lain daripada susu. Padahal, susu merupakan minuman yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein dan kalsium.
Miranti mengatakan kebiasaan minum susu ini memang dimulai sejak bayi. Namun terhenti ketika orang memasuki masa dewasa. Kebiasaan ini berlanjut ketika memasuki masa tua karena kekhawatiran akan osteoporosis.
" Kami tidak mau anak muda berhenti minum susu," kata dia.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik