Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
Dream - Frisian Flag ingin meningkatkan minat anak muda untuk minum susu dengan varian rasa terbarunya, Swiss Chocolate. Hal ini dikatakan oleh Head of Marketing Ready to Drink Milk Frisian Flag Indonesia, Miranti Burhan.
" Sasaran kami (termasuk) anak muda," kata Miranti kepada Dream di Jakarta, Minggu 10 Desember 2017.
Dia berkata anak muda cenderung enggan mengkonsumsi susu. Mereka lebih suka minuman lain daripada susu. Padahal, susu merupakan minuman yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein dan kalsium.
Miranti mengatakan kebiasaan minum susu ini memang dimulai sejak bayi. Namun terhenti ketika orang memasuki masa dewasa. Kebiasaan ini berlanjut ketika memasuki masa tua karena kekhawatiran akan osteoporosis.
" Kami tidak mau anak muda berhenti minum susu," kata dia.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari


Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa


Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah