Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
Dream - Frisian Flag ingin meningkatkan minat anak muda untuk minum susu dengan varian rasa terbarunya, Swiss Chocolate. Hal ini dikatakan oleh Head of Marketing Ready to Drink Milk Frisian Flag Indonesia, Miranti Burhan.
" Sasaran kami (termasuk) anak muda," kata Miranti kepada Dream di Jakarta, Minggu 10 Desember 2017.
Dia berkata anak muda cenderung enggan mengkonsumsi susu. Mereka lebih suka minuman lain daripada susu. Padahal, susu merupakan minuman yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein dan kalsium.
Miranti mengatakan kebiasaan minum susu ini memang dimulai sejak bayi. Namun terhenti ketika orang memasuki masa dewasa. Kebiasaan ini berlanjut ketika memasuki masa tua karena kekhawatiran akan osteoporosis.
" Kami tidak mau anak muda berhenti minum susu," kata dia.
Advertisement
4 Cara Ampuh Hilangkan Lemak di Perut, Cobain Yuk!
Jadi Pahlawan Lingkungan Bersama Trash Hero Indonesia
10 Brand Kosmetik Paling Ramah Muslim di Dunia, Wardah Nomor Satu
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
4 Komunitas Seru di Depok, Membaca Hingga Pelestarian Budaya Lokal