Infografis: Jenis Olahraga Ringan Saat Pandemik Plus Paha Jadi Ramping

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 4 Oktober 2020 10:30
Infografis: Jenis Olahraga Ringan Saat Pandemik Plus Paha Jadi Ramping
Coba deh lakukan di rumah. Selain tubuh menjadi sehat, kamu juga dapat bonus paha yang lebih ramping.

Dream - Menjaga kesehatan selama pandemik Covid-19 mutlak dilakukan. Virus akan lebih susah menyerang tubuh seseorang yang sehat dengan imunitas kuat. Salah satu cara mendapatkan dua hal itu sekaligus adalah dengan berolahraga.   

Kamu tentu lebih bahagia jika olahraga yang dilakukan sekaligus menambah cantik penampilan. Nah setelah disiplin menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, kini waktunya melakukan olah fisik untuk menjaga stamina kami. 

Untuk kamu yang sedang mencari jenis olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh plus memperbaiki penampilan, gerakan merampingkan paha ini bisa jadi pilihan. Yang mengasyikkan, olahraga ini bisa dilakukan tanpa perlu keluar rumah. 

Infografis Dream.co.id© Infografis Dream.co.id

Yuk selalu disiplin menjalankan 3M sekaligus rutin berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

1 dari 3 halaman

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Campuran Madu & Jeruk nipis

Dream - Daya tahan tubuh sangat dibutuhkan setiap orang saat menghadapi Pandemik Covid-19. Kemampuan tubuh menangkal virus corona dengan menjaga imunitas menjadi faktor penting saat ini. 

Untuk Sahabat Dream menjaga daya tahan tubuh nggak selalu harus dilakukan dengan mengonsumsi asupan dengan harga mahal, kok. Kamu bisa mengonsumsi bahan-bahan yang bisa didapatkan dengan mudah seperti madu dan jeruk nipis.

Campuran kedua bahan alami itu memiliki segudang manfaat buat tubuh kita. Tapi, apakah madu dan jeruk nipis juga bisa memberi 'keuntungan' lebih buat tubuh?

Tersebar mitos-mitos pengonsumsian campuran madu dan jeruk nipis. Berikut penjelasannya!

Infografis Dream.co.id© Infografis Dream.co.id

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Satgas: 45 Juta Warga Yakin Tak Terpapar Covid-19

Dream - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo menyebutkan, data dari Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan sekitar 17 persen masyarakat Indonesia meyakini tidak akan terpapar Covid-19.

Ia mengatakan, angka 17% setara dengan 45 juta warga negara Indonesia yang merasa aman dari Covid-19. Menurutnya, jumlah ini perlu menjadi perhatian khusus bagi pemerintah.

" Kita lihat masih ada 17% masyarakat yang merasa tidak akan terpapar Covid-19. Kalau 17% jumlah penduduk kita 270 juta orang, berarti ini hampir 45 juta orang Indonesia merasa tidak akan terpapar Covid," jelasnya saat telekonferensi pers, Jumat, 3 September 2020.

3 dari 3 halaman

Menurut Doni, Covid-19 telah dinyatakan sebagai pandemi sehingga tidak ada tempat yang bisa dikatakan aman dari penyakit.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penularan Covid-19 terjadi antara manusia sehingga potensi terpapar pun sangat tinggi. Oleh karena itu, dia meminta masyarakat tidak meremehkan ancaman Covid-19.

" Masalahnya Covid ditularkan bukan hewan tetapi manusia. Kalau ada yang terinveksi covid tanpa gejala, dia itu sebagai carier atau pembawa. Kalau seandainya ada yang merasa tidak terpapa covid lantas ada di antara mereka yang terpapar, cepat atau lambar pasti akan tertular," pungkasnya.

Beri Komentar