Tubuh Terasa Nyeri? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 15 November 2017 15:48
Tubuh Terasa Nyeri? Ini yang Harus Kamu Lakukan
Beberapa bahan alami ini dapat menyembuhkan rasa nyeri.

Dream - Nyeri pada persendian kerap dirasakan banyak orang. Biasanya kondisi tersebut muncul karena kurangnya aktivitas dan peregangan, gaya hidup tak sehat, serta obesitas.

Olahraga yang rutin jadi salah satu cara meredakan rasa nyeri tersebut. Yoga juga dapat mencegah nyeri tubuh. Gerakan dalam yoga dipercaya mampu menyebuhkan nyeri sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menyembuhkan rasa nyeri. Dilansir Boldsky, beberapa bahan alami yang dapat menyembuhkan rasa nyeri.

1. Teh

Teh hijau, teh madu lemon, dan teh chamomile dapat menjadi obat yang dapat meredakan nyeri tubuh. Sifat anti-histamin membantu untuk mengobati rasa sakit yang terjadi bahkan saat menopause.

2. Minyak berbahan alami

Minyak berbahan alami dapat membantu menyembuhkan nyeri otot dan meningkatkan sirkulasi darah.

3. Rebusan bahan herbal

Air rebusan jinten, kunyit, dan jahe dapat mengurangi nyeri tubuh. Cobalah rendam bagian tubuh yang nyeri dengan air rebusan bahan herbal tersebut.

Jangan lupa juga tambahkan garam sebagai pereda rasa nyeri.

 Shutterstock

4. Jus buah

Wortel, lemon, dan ceri merupakan bahan terbaik untuk membuat jus pengobat nyeri badan. Minumlah jus berbahan alami tersebut setiap pagi.

Selain dapat mengurangi rasa sakit, jus berbahan wortel, lemon, dan ceri juga dapat menjadi anti-oksidan dan anti-inflamasi.

Berbagai varian rasa buah-buahan tersebut juga ada dalam Larutan Penyegar Cap Badak kemasan kaleng 320 mililiter. Selain leci dan jeruk, terdapat pula mempunyai tujuh varian rasa buah segar semisal, stroberi, melon, jambu, anggur dan apel.

 lpcb

Larutan Penyegar Cap Badak mengandung Bahan-bahan alami Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar. Bahan alami yang terkandung di dalam Larutan Penyegar Cap Badak mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga menjaga pikiranmu tetap fresh dan tak terganggu.

Lihat manfaat Larutan Penyegar Cap Badak lengkapnya di sini, Sahabat Dream!

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham