Anggunnya Busana Pengantin Syar`i Calon Istri Ben Kasyafani

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juli 2016 06:31
Anggunnya Busana Pengantin Syar`i Calon Istri Ben Kasyafani
"Aku milihnya simpel dan elegan sengaja warna rose gold, sesuai request dan modelnya mintanya yang syari," kata Ines.

Dream - Jelang H-2 pernikahan, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakan saat hari besarnya.

Dalam resepsi pernikahannya nanti, calon pasangan suami-istri ini akan mengenakan dua baju pengantin di hari spesialnya itu. Ben pun mempercayai Ferry Sunarto untuk merancang busananya.

" Hari ini kita fitting terakhir, Alhamdulillah lancar enggak perlu ada fitting lagi, ada dua baju. Yang satu untuk akad yang satu untuk resepsi," kata Ben Kasyafani saat ditemui di Kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2016.

Untuk warna baju akad nikah Ben memilih warna champagne dan Ines memilih warna broken white, sedangkan resepsinya mereka berdua sepakat menggunakan warna rose gold sesuai dengan keinginan Ines yang menyukai warna pink.

" Dari awal ditanya mau gimana, memang aku milihnya simpel dan elegan sengaja warna rose gold, sesuai request dan modelnya mintanya yang syari," kata Ines.

Tak hanya calon pengantin. Anak semata wayang Ben, Siena Kasyafani juga....

1 dari 4 halaman

Busana Pilihan Sienna

Tak hanya mereka yang sepakat mengggunakan warna rose gold. Sienna anak semata wayang Ben juga ikut memilih warna kesukaannya itu, dia pun dibuatkan baju yang sama dengan Ines.

" Kalau Sienna sendiri sudah jauh-jauh hari nyoba bajunya, kita mengondisikan gimana akan ada nikahan, sejauh ini dia excited nyobain baju kembaran sama aku. Dia sampai enggak mau lepas, terus nari-nari gitu," ujar Ines.

2 dari 4 halaman

Bikin Nangis, Curhat Ciuman Pipi Sienna untuk Marshanda

Dream - Jelang pernikahan mantan suami Ben Kasyafani, Marshanda seolah tak mau pisah dengan putrinya, Sienna. Dua unggahan foto dalam instagramnya dipenuhi dengan pesan-pesan mengharukan.

Sebelum unggahan dirinya yang akan tetap mencintai Sienna Kasyafani dalam hatinya, Marshanda membuat foto dan caption yang menyayat hati para netizen.

"Tak menyangka ciumanmu bisa menghilangkan sakitnya tak bisa setiap bersamamu setiap hari. Kaulah cinta dalam hidupku," ujar Marshanda dalam akun instagramnya.

Kepedihan Marshanda tampaknya dirasakan juga para followernya. Lihat saja komentar dari pemilik akun trisnarahmanbagum. "Ibu tetap ibu, tak boleh tergantikan!!!!"

 

I never thought I could ease the pain of not being with you every day with your Kiss. You are the love of my life.

A photo posted by â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½â ï¿½ MARSHANDA (@marshanda99) on 

Dukungan juga diberikan pemilik akun henny26lee yang meyakinkan anak takkan pernah lupa pada ibu kandungnya.

"KISS AND LOVE FOR MOMMY...meski orgtua berpisah anak takkan pernah lupa siapa ibu nya...," katanya

Sementara sebagian netizen menila unggahan foto Marshanda ini sebagai bentuk kegalauan yang dirasakannya. "Bener apa yg kamu bilang ca.tapi itu tidak bisa menutupi kegalauan kamu yg tertahan...," kata pemilik akun @senatyas

Sebagian lagi menyayangkan perpisahan yang harus dialami Marshanda dan Ben. "Kamu cantikkk sekali nakk,,tapi sayang ibu sama bp nya berpisah,coba kalo tidak cerai,pasti bahagia sekali tuh anak," kata gevira_ntong

Marshanda Khawatir....

3 dari 4 halaman

Resepsi Ben Hitungan Hari, Unggahan Marshanda Bikin Khawatir

Dream - Mantan suami Marshanda atau Caca, Ben Kasyafani dalam hitungan hari akan melepas masa dudanya dengan perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Pernikahan yang akan digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 Juli 2016 itu akan ada banyak sentuhan Minang.

Menjelang pernikahan Ben, Caca mengunggah foto bersama buah cintanya dengan mantan suaminya itu yang dilengkapi dengan kalimat haru.

" My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan ibu. Tapi Sienna enggak akan pernah bisa lepas dari hati ibu. I love you and i miss you eceryday,"  tulis Caca, Jumat 22 Juli 2016.

 Marshanda dan SiennaMarshanda dan Sienna © Instagram Marshanda

Melihat unggahan itu tidak sedikit netizen yang mengaku khawatir dengan kondisi Sienna seusai Ben menikah. " Papanya Sienna mau nikah. Jadi khawatir dengan Sienna,"  kata akun Rini.

" Suatu saat kalian akan bisa selalu bersama kok. Sienna remaja akan membutuhkan sosok ibunya untuk menemukan jati dirinya sebagai seorang wanita. Bahkan kelak Sienna akan mencari-cari Caca,"  tutur akun Aulia.

" Sienna mau punya ibu lagi. Semoga nanti besar tetap tahu siapa ibu kandungnya ya. Entah nanti bagaiman perasaan Sienna, tapi percaya anak Caca pasti bisa adil membagi waktu dan cintanya,"  papar akun Sia.

 Foto Kemesraan Marshanda dan BenFoto Kemesraan Marshanda dan Ben © © DREAM.CO.ID

Tak hanya itu, netizen juga menguatkan hati Caca dan memberikan doa terbaik. " Semangat Ca, semoga kuat jalani semua. Kamu dan Sienna bahagia terus yah, posting terus foto kalian berdua yah,"  kata akun Fira.

" Bahagia terus yah Ca dengan Sienna, percaya Ca kalau Sienna nantinya adil berbagi waktu dan cinta dengan ibu barunya,"  kata akun Ria.

4 dari 4 halaman

Panggilan Sayang Sienna untuk Calon Istri Ben

Dream - Buah hati Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani sepertinya telah begitu dekat dengan calon istri ayahnya, Nesyana Ayu Nabila. Saking akrabnya, Ben mengaku putri semata wayangnya itu memiliki panggilan tersendiri untuk calon ibunya.

" Siena sudah panggil mama ke Ines," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 20 Juli 2016.

 SiennaSienna © Instagram Ben Kasyafani

Mantan suami Marshanda ini mengatakan ia tak pernah menyuruh atau mengajarkan Sienna soal itu. " Aku mau semua natural saja, enggak perlu dibuat, mau kesini ya ada pemanasan juga," katanya.

 Ben Kasyafani-Nesyana Ayu NabilaBen Kasyafani-Nesyana Ayu Nabila © 2016 http://www.dream.co.id

Pria 33 tahun ini mengaku terkejut dengan sikap Sienna itu, ia tak menyangka Sienna memanggil kepada calon istrinya. " Kaget juga ines dipanggil mama sama siena. Tapi Yasudahlah," ujarnya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak