Pesan Cinta Marshanda untuk Sienna Bikin Nangis

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 22 Juli 2016 17:12
Pesan Cinta Marshanda untuk Sienna Bikin Nangis
Marshanda menuliskan ungkapan kasih sayangnya pada sang putri dengan kalimat yang sangat menyentuh. Sampai-sampai netizen dibuat haru.

Dream - Meski hak asuh sang anak tak jatuh padanya sejak bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda tak kesulitan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama putrinya, Sienna Ameerah.

Marshanda terlihat sering kali mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama Sienna di akun Instagram. Mulai dari foto hingga video yang memperlihatkan hubungan harmonis keduanya, kerap menghiasi akun Instagram Marshanda.

Yang terbaru, aktris cantik itu mengunggah sebuah foto 'manis' bersama buah hatinya.

Menariknya, bersama foto tersebut, Marshanda menuliskan ungkapan kasih sayangnya pada sang putri dengan kalimat yang sangat menyentuh. Sampai-sampai netizen dibuat haru.

 Marshanda

" My baby angel, Sienna Ameerah... Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan Ibu, tapi Sienna nggak akan pernah bisa lepas dari hati ibu. I love you and I miss you everyday,"  tulis Marshanda.

Hanya dalam waktu 2 jam setelah diunggah, foto itu pun langsung mendapat lebih dari 6 ribu likes netizen.

Sebelumnya, Sienna yang saat ini dikabarkan dekat dengan calon istri Ben Kasyafani disebut sudah punya panggilan sayang. Sienna memanggil Nesyana Ayu Nabila atau biasa dipanggil Ines sebagai....

1 dari 3 halaman

Panggilan Sayang Putri Ben Kasyafani Buat Ines Bikin Luluh

Dream - Buah hati Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani sepertinya telah begitu dekat dengan calon istri ayahnya, Nesyana Ayu Nabila. Saking akrabnya, Ben mengaku putri semata wayangnya itu memiliki panggilan tersendiri untuk calon ibunya.

" Siena sudah panggil mama ke Ines," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 20 Juli 2016.

 Sienna

Mantan suami Marshanda ini mengatakan ia tak pernah menyuruh atau mengajarkan Sienna soal itu. " Aku mau semua natural saja, enggak perlu dibuat, mau kesini ya ada pemanasan juga," katanya.

 Ben Kasyafani-Nesyana Ayu Nabila

Pria 33 tahun ini mengaku terkejut dengan sikap Sienna itu, ia tak menyangka Sienna memanggil kepada calon istrinya. " Kaget juga ines dipanggil mama sama siena. Tapi Yasudahlah," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Ben Kasyafani Menikah Akhir Juli, Marshanda Disarankan...

Dream - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani telah mengabarkan tanggal pernikahannya yang akan digelar akhir Juli 2016. Beredarnya kabar itu membuat akun instagram wanita yang akrab disapa Caca itu dibanjiri berbagai komentar netizen.

Meskipun banyak netizen yang tahu Caca baru saja putus dengan Egi John, namun tidak sedikit dari mereka yang meminta ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya, Baim Wong.

" Alhamdulillah Caca sudah putus dengan Egi. Mudah-mudahan kamu mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dalam segala hal. Mudah-mudahan bisa balik lagi sama Baim Wong, sudah mapan dan punya amsa depan yang bagus,"  kata akun Lina.

" Ca ben sudah mau nikah, saran saha nih kamu cocok sama Baim Wong,"  ujar akun Elyosi.

" Caca balikan sama Baim Wong saha lebih cocok,"  tutur akun Sari.

Hingga berita ini diturunkan, Dream sedang berusaha menghubungi Marshanda untuk menganggapi hal ini. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Bertemu Marshanda, Ini Kata Calon Istri Ben Kasyafani

Dream - Pernikahan Ben Kasyafani dengan perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila diketahui akan digelar akhir Juli ini. Ben sendiri yang mengatakan hal tersebut, menjelang pernikahan ia mengaku telah mengenalkan calon istrinya dengan mantan istri, Marshanda atau yang akrab disapa Caca.

Caca pun membenarkan hal itu, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini pun berharap calon istri Ben akan menyayangi putrinya.

" Aku sudah kenal. Pernah ngobrol, dia baik dan manis. Sudah ketemu sama calonnya, masih muda. Aku berharap supaya calon pasangannya Ben benar-benar sayang sama sienna. Mudah-mudahan itu aja sih doa aku," katanya.

 Video : Gaya Marshanda Berdua dengan Buah Hati

Bila Caca begitu terbuka, lain halnya dengan Calon istri Ben yang akrab disapa Ines. Perempuan kelahiran 13 Juli 1992 lebih memilih menutup rapat mulutnya saat ditanya tentang pernikahannya nanti.

 Nesyana Ayu Nabila

" Maaf yah," tutur Ines.

Momen bahagia Ines dan Ben dikabarkan akan digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan pada 30 Juli 2016.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone