Ashanty Dapat Kado Gelang Mewah, Lihat Detailnya

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 14 November 2021 15:02
Ashanty Dapat Kado Gelang Mewah, Lihat Detailnya
Berukuran mungil, tapi gelang mewah ini harganya selangit.

Dream - Pada 4 November 2021 lalu, Ashanty baru saja berulang tahun ke-37. Anak-anak kesayangan dan para kerabat dekat memberikan sejumlah kado spesial untuk istri Anang Hermansyah ini.

Mulai dari tas, sepatu, hingga perhiasan. Rupanya ada dua kado berupa gelang perhiasan yang didapatkan Ashanty dengan desain yang cukup mirip. Gelang berwarna emas dan tentunya berkesan mewah.

Penasaran seperti apa gelang tersebut? Dikutip dari Instagram @fashion.thehermansyah, hadiah gelang mahal itu meskipun bentuknya mirip tapi berasal dari merek yang berbeda.

Gelang pertam adalah koleksi dari rumah mode Valentino. Gelang tersebut memiliki hiasan kristal dengan rantai emas, dengan logo khas V yang cukup besar. Merupakan kado dari kerabat dekat Ashanty, seri Valentino Gold Crystal Vlogo yang harganya Rp6 juta.

Gelang Valentino Ashanty© Instagram @fashion.thehermansyah

Berukuran mungil dengan detail yang sangat cantik, membuat gelang ini bisa memberi kesan elegan di pergelangan tangan Ashanty. Kado lainnya adalah gelang rantai emas keluaran rumah mode Prancis, Dior.

 

1 dari 7 halaman

Merupakan seri Dio(r)evolution Bracelet. Dengan detail berupa huruf Dior berukuran besar, gelang ini berkesan lebih playful. Cocok untuk dipakai di acara kasual.

Penasaran harga gelang Dior tersebut? Gelang yang juga merupakan kado dari sahabat Ashanty ini harganya mencapai Rp11,4 juta.

Gelang Dior Ashanty© Instagram @fashion.thehermansyah

Wah, senangnya Ashanty mendapat banyak kado istimewa nan mahal di hari ulang tahunnya.


Laporan Siti Sarah Al Hafizd

2 dari 7 halaman

5 Potret Ashanty Tampil Polos Dasteran

Dream - Berkecimpung di dunia hiburan tanah air membuat Ashanty lekat dengan dandanan yang cetar dan glamor. Saat tampil di depan publik, istri musisi Anang Hermansyah itu selalu bergaya dengan outfit modis serta polesan makeup cantik.

Walaupun kerap tampil gamor, namun Ashanty tak sungkan untuk tampil sederhana saat menjalani aktivitas sehari-hari. Ketika sedang berada di rumah, ia sempat beberapa kali terlihat memakai daster dan tampil tanpa riasan. Ashanty juga tak ragu memamerkan momen dirinya saat hanya memakai daster.

Penasaran bagaimana gaya Ashanty dengan deretan daster kesayangannya?

3 dari 7 halaman

Santai dengan Daster Pink

Gaya Ashanty Memakai Daster© Instagram/@ashanty_ash

Berkumpul bersama menantu dan anak-anaknya, Ashanty tampil santai dalam balutan daster Ashanty. terlihat cantik saat mengenakan daster berwarna pink. Ia memilih mengikat rambutnya dan tampil tanpa makeup.

4 dari 7 halaman

Tampil Menawan Meski Hanya Memakai Daster

Gaya Ashanty Memakai Daster© Instagram/@ashanty_ash


Walaupun hanya memakai daster, namun penampilan penyanyi berusia 36 tahun itu tampak menawan. Ashanty memakai daster motif bunga berwarna paduan biru dan putih serta polesan makeup natural. Rambutnya pun ditata menjadi curly sehingga membuat wajahnya terlihat fresh.

5 dari 7 halaman

Sederhana namun Memesona

Gaya Ashanty Memakai Daster© Instagram/Instagram/@ashanty_ash

Ashanty tampil bersahaja saat memberi kejutan ulang tahun. Ia memakai daster kuning moti dan rambut yang dicepol. Walaupun berdandan sederhana, namun penampilan pelantun lagu 'Jodohky' tetap memesona.

6 dari 7 halaman

Tampil Tanpa Makeup

Gaya Ashanty Memakai Daster© Instagram/@ashanty_ash

Kembali bergaya dengan daster tanpa polesan makeup, penampilan Ashanty terlihat memukau. Ia tampak ber-selfie ria dengan sang putra, Azriel Hermansyah.

7 dari 7 halaman

Tren 'Emak-emak Pakai Daster vs Emak-Emak Dandan'

Gaya Ashanty Memakai Daster© Instagram/@ashanty_ash

Ashanty sempat mengikuti tren 'Emak-emak Pakai Daster vs Emak-Emak Dandan' Ia mengunggah dua foto kolase dirinya saat tampil dengan daster dan saat tampil cetar dengan outfit hitam serta makeup. Baik saat berdandan maupun hanya memakai daster, penampilan perempuan kelahiran Jakarta itu pun tetap kece!

(Sumber: Brilio.net)

Beri Komentar