Berburu Kebutuhan Pernikahan di The Secret Garden 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 2 Mei 2019 18:15
Berburu Kebutuhan Pernikahan di The Secret Garden 2019
Ada berbagai vendor yang bisa kamu pilih untuk hari pernikahan.

Dream - Pameran pernikahan The Secret Garden akan kembali digelar. Mengusung konsep 'Labyrinth of Love', area bakal disulap menjadi lorong labirin dengan konsep intim nan elegan.

The Secret Garden 2019 menghadirkan 40 vendor pernikahan bertaraf eksklusif mulai dari jasa wedding organizer, dekorasi, dokumentasi, pilihan entertaiment hingga kue pengantin.

" Kali ini kami berkolaborasi dengan Juzzon Productions dan Bridestory. Di tahun ketiga ini akan lebih banyak membawa konsep pesta pernikahan intim yang lebih hangat," kata Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Mega Kuningan & JW Marriott Hotel, di Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Tidak hanya pameran, ada berbagai kegiatan menarik yang mengulas tren pernikahan terkini seperti workshop makeup dan talkshow dengan pakar pernikahan. Beberapa desainer juga ikut meramaikan acara, seperti Bramanta Wijaya, Wong Hang dan Cynthia Tan.

Sahabat Dream juga dapat menikmati promo spesial ketika pameran berlangsung.

" Setiap transaksi di pameran bisa mendapat potongan 50 persen di properti Marriot seluruh Asia Pasifik ketika honeymoon. Akan ada ekstra potongan Rp750 ribu bagi pengunjung yang membayar dengan Bridestory Pay," ujar Dini Tirtasari, Cluster Director of Weddings The Ritz-Carlton Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.

Acara terbuka untuk umum pada 11-12 Mei mendatang di Grand Mutiara dan Mutiara Ballroom, The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara