Sensasi Lisa Fitria Hadirkan Hijab Motor Sport di Muffest 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 2 Mei 2019 13:42
Sensasi Lisa Fitria Hadirkan Hijab Motor Sport di Muffest 2019
Wanita juga berani tampil macho.

Dream - Wanita dan motor sport seakan menjadi dua hal yang bertolak belakang. Namun hal ini dibantah oleh perancang mode Lisa Fitria.

Lewat koleksi bertajuk 'Lady Rider', ia menampilkan busana hijab bergaya motor sport di pembukaan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019. Ciri khas maskulin dan androginy terasa kental pada kelima busana yang ditampilkan.

 Lisa Fitria

" Saya memang senang naik motor sport, ngoprek-ngoprek otomotif. Hal itu terbilang tak lazim untuk anak perempuan. Kesukaan waktu masih remaja itu menjadi inspirasi kenapa mengusung tema ini," tutur Lisa di MUFFEST, Jakarta, Rabu 1 Mei 2019.

Busana dirancang ke dalam bentuk coat, blazer dan aneka skirt bersiluet loose. Lisa menerapkan motif tartan atau kotak-kotak yang kini tengah digandrungi para hijabers.

 Lisa Fitria

Motif diaplikasikan ke bahan polyester, spandex dan rajut yang didominasi oleh nuansa monokrom. Konsep tabrak warna diusung secara berani dengan menambahkan warna cerah seperti merah dan tosca.

 Lisa Fitria

Koleksi kali ini merupakan hasil kolaborasi Lisa dengan Tegep Boots, brand sepatu legendaris.

 Lisa Fitria

" Khusus sepatunya didesain khusus oleh istri almarhum Tegep. Saya teringat dengan beliau dan dulu saya memang sempat bersahabat," kata desainer Indonesian Fashion Chamber (IFC) itu. (ism)

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida