Dayangku, Istri Pangeran Brunei yang Multitalenta

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 12 April 2015 16:06
Dayangku, Istri Pangeran Brunei yang Multitalenta
"Kami tidak pernah menyangka sosok sederhana dan bersuara merdu itu kini menjadi seorang pendamping Pangeran Brunei," tutur Eka.

Dream - Pendiri World Muslimah Foundation (WMF), Eka Shanti, mengaku bahagia karena salah satu mantan kontestan World Muslimah Award, Dayangku Rabiatul Adawiyah, menjadi pendamping pangeran Kesultanan Brunei Darussalam, Abdul Malik.

“ Kami tidak pernah menyangka sosok sederhana dan bersuara merdu itu kini menjadi seorang pendamping Pangeran Brunei,” tutur Eka saat berbincang dengan Dream.co.id.

Menurut Eka, Dayangku merupakan kebanggaan World Muslimah. Sebab, finalis tahun 2013 ini merupakan peserta dengan segudang prestasi. Lihat saja, dalam ajang World Muslimah yang digelar dua tahun silam itu, Dayangku dinobatkan sebagai Pembaca Alquran Terbaik.

“ Semoga melalui ini dunia menyaksikan misi World Muslimah Awards adalah untuk menemukan talenta muslimah berakhlak mulia yang pantas menjadi panutan,” tutur Eka.

Pangeran Abdul Malik telah memuji istrinya melalui akun Facebook. Menurut dia, Dayangku merupakan sosok yang salihah. “ Tidak salah Pangeran memilih muslimah multitalenta ini,” ujar Eka. (Ism)   Baca Juga: Founder World Muslimah: Istri Pangeran Brunei Gadis Sederhana Mengenal Istri Pangeran Brunei, Qori Terbaik Dunia Gadis Ini Jadi Walikota Muslimah Pertama di India Gus Dur dan Mertua SBY Diusung Dapat Gelar Pahlawan Hafal Alquran, Shofiyah Raih Beasiswa Kuliah Muallim, ABG Penghafal Quran dari Palembang Ini Dia Hijaber Guru TK dan Vokalis Band Metal

Beri Komentar