Founder World Muslimah: Istri Pangeran Brunei Gadis Sederhana

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 12 April 2015 15:06
Founder World Muslimah: Istri Pangeran Brunei Gadis Sederhana
"Dia pandai membuat aksesories dan paket hantaran pernikahan, hobinya menjadi usaha sampingan yang dirintisnya bersama sang ibu," tambah Eka.

Dream - Dayangku Rabiatul Adawiyah. Dialah sosok yang tengah menjadi buah bibir. Perempuan yang pernah mengikuti ajang World Muslimah pada tahun 2013 ini baru saja menikah dengan putra ke enam Sultan Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Malik.

“ Walau lahir dengan gelar bangsawan, dia dikenal sebagai gadis sederhana, lembut namun pekerja keras,” tutur pendiri World Muslimah Foundation, Eka Shanti saat berbincang dengan Dream.co.id.

Menurut Eka, sehari-hari Dayangku berkerja sebagai pengajar IT untuk pegawai pemerintah di Brunei Darussalam. Selain itu, Dayangku juga sebagai karyawan di sebuah perusahaan IT.

Selain menguasai bidang IT, kata Eka, Dayangku juga seorang Muslimah kreatif. “ Dia pandai membuat aksesories dan paket hantaran pernikahan, hobinya menjadi usaha sampingan yang dirintisnya bersama sang ibu,” tambah Eka.

Selain dikenal sederhana, Dayangku juga merupakan sosok salihah. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh sang suami melalui akun Facebook.

Yang Mulia Dayangku (istriku) Raabi'atul 'Adawiyyah binti Pengiran Haji Bolkiah sudah terbiasa dengan didikan keagamaan dan sikap bersopan santun daripada kedua-dua ayahanda dan bonda dalam menjaga akhlak dan juga sikap hormat-menghormati di antara satu dengan yang lain,” tulis Pangeran Malik. (Ism)  Baca Juga: Mengenal Istri Pangeran Brunei, Qori Terbaik Dunia Gadis Ini Jadi Walikota Muslimah Pertama di India Gus Dur dan Mertua SBY Diusung Dapat Gelar Pahlawan Hafal Alquran, Shofiyah Raih Beasiswa Kuliah Muallim, ABG Penghafal Quran dari Palembang Ini Dia Hijaber Guru TK dan Vokalis Band Metal Tangis Bangga Orangtua Hadiri Prosesi Hafalan Yasin Pemotong Keramik di Gaza Itu Seorang Hafiz Mantan Manajer Selebritis Hollywood Peluk Islam Kisah Polisi Nyambi Guru Ngaji

Beri Komentar