Disindir Terlalu Seksi, Intip Setelan Cita Citata Olahraga di Rumah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 24 Oktober 2020 16:15
Disindir Terlalu Seksi, Intip Setelan Cita Citata Olahraga di Rumah
Ia tampil sporty dengan setelan baju olahraga.

Dream - Menjadi selebriti memang kerap berhadapan dengan komentar pedas warganet. Meski sudah berhati-hati dan menganggap unggahan aman, tetap saja ada hal kecil yang dipersoalkan oleh netizen khususnya haters.

Hal yang sama kembali dialami Cita Citata. Pedangdut 26 tahun itu mendapat hujatan lantaran dinilai tampil terlalu seksi ketika berolahraga. Seperti diketahui, Cita tengah rutin berolahraga akhir-akhir ini.

Olahraga yang dilakukannya pun cukup intens dengan beragam jenis olah fisik mulai dari yoga hingga angkat beban. Ia pun kerap mengunggah videonya ketika berolahraga.

Di unggahan terakhirnya, Cita Citata tampak sedang bergelut dengan alat gym di rumah. Ia tampil mengenakan sport bra dan celana legging ketat.

" setiap aku merasa makan banyak dan ngga olahraga selalu ngerasa berdosa. karna sehat itu pilihan, apalagi badan keren," tulis Cita di Instagram.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

1 dari 5 halaman

Cita Citata Kesal

Namun rupanya, pernyataan itu justru membuat pelantun 'Goyang Dumang' banjir cibiran. Warganet mengomentari pakaian Cita Citata yang terbuka.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

Artis berdarah Sunda itu pun geram dengan komentar julid netizen. Ia kemudian mengunggah Instagram Story dan mengungkapkan kekesalannya.

" Saya komentar 'merasa berdosa klo makan banyak dan ngga olahraga', bukan berarti 'saya merasa tidak berdosa ketika tidak melakukan ibadah, dan sholat,'" tulis Cita.

Ia juga menyayangkan netizen yang terkesan menuntutnya untuk berhijab. " Iyaa memang itu tujuan wanita muslim.. tapi setiap orang punya fase dan hidayahnya sendiri," sambungnya.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

2 dari 5 halaman

Innalillahi, Cita Citata Berduka

Dream - Kabar duka datang dari pedangdut Cita Citata. Sang asisten yang bernama Jeje meninggal dunia. Kabar itu dibagikan Cita dalam akun instagram pribadinya.

" @jejee9294 cepet banget kamu pergi ninggalin aku," tulis Cita.

Cita mengungkapkan sosok asistennya itu. Selama bekerja dengannya, Jeje memiliki pribadi menyenangkan.

" You a re the best asisten aku yang paling baik hati, ngga pernah ngeluh, gesit, rapih,lucu," ucapnya.

Meski begitu, Cita berusaha ikhlas melepaskan kepergian sang asisten.

" Allah sayang kamu, semua sayang kamu. Selamat Jalan sayang .. Semoga Jeje diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt. #Alfatihah," kata dia lagi.

 

Rekan artis yang melihat kabar duka ini juga memberikan ucupan bela sungkawa.

" Inalilahi wainalilahi rojiun Ya allah jee," kata Siti Badriah.

" Ya Allah jeje???? Inalillahi wa inailahi rojiun Turut berduka cita Alfatihah," kata Boiyen.

" YA ALLAH Jeje asa teu percaya ???????????? Innalillahi wa'ina illaihi rojiun turut berduka cita neng sabaarr ya geulis, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi ALLAH SWT Aamiin," kata Nita Thalia

3 dari 5 halaman

Cita Citata Curhat Difitnah Orang

Dream - Cita Citata kembali membahas tentang karma di akun Instagram. Dalam curan hati kali ini, pedangdut asal Bandung itu menyebut ada seseorang yang memfitnahnya.

" Hai guys kalian percaya engga yang namanya karma? ilmu tabur tuai? lalu pribahasa diam itu emas? dan Allah tidak pernah tidur ketika kita di dzalimi, di fitnah dan di korek-korek aib kita?" tulis Cita Citata.

Cita Citata mengatakan kemampuan manusia sangat terbatas, sehingga tidak mungkin membungkam semua fitnah. Lagi pula, bukan kewajibannya untuk membungkam segala fitnah.

" Tangan kita cuma dua untuk membantu diri kita sendiri .. bukan kewajiban kita untuk membungkam orang orang yang menghina dan dan menghancurkan nama baik kita," tambah dia.

Dia yakin Tuhan akan memberikan pertolongan kepada siapapun yang difitnah. " Hanya kita bisa percaya Alam akan mendukung kita memperlihatkan mana yang baik dan mana yang salah," ungkap Cita Citata.

4 dari 5 halaman

Cita Citata Cibir Teman Munafik, Sindir Siapa?

Dream - Cita Citata menulis sindiran pedas kepada seseorang lewat Instagram. Pelantun tembang Goyang Dumang itu menyebut teman bermuka dua dan memintanya segera bertobat.

" Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik, baik di depan jelekin di belakang," tulis Cita Citata.

Entah untuk siapa sindiran itu. Sebab, Cita Citata sama sekali tidak menuliskan nama teman yang tengah disindir tersebut." Ada yang punya pengalaman yang sama?," tanya dia.

Cita Citata© Cita Citata

Unggahan itu menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang penasaran terhadap teman yang tengah disemprot oleh Cita Citata tersebut.

" Coba dengerin lagu kotak yg baru neng, judulnya teman palsu. Sok geura!," tulis vokalis band Kotak, Tantri Syalindri.

" Seremnyaaaa captionnya," tulis akun Rangga Moela.

Ada pula warganet yang menyinggung soal mantan kekasih Cita Citata yang berkomentar di kolom komentar Ayu Ting Ting. Cita Citata pun langsung membalasnya.

Cita Citata© Cita Citata

" Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak teman yg onoh," tulis akun @azila_tehuayo.

" @azila_tehuayo g ada ngga penting," balas Cita Citata.

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Unggah Foto, Komentar Mantan Pacar Cita Citata Diserbu Netizen

Dream - Ayu Ting Ting mengunggah foto terbaru di laman akun instagramnya. Foto itu langsung membat heboh warganet. Banyak yang mengometari foto tersebut, termasuk rekan artis.

Pelantun tembang 'Sambalado' ini berfoto close up dengan wajah menggunakan makeup dan lipstik. Ia membiarkan rambutnya tidak tertata rapih dengan model ikal bergelombang. Sorot matanya pun terlihat tajam diberi sentuhan wings dengan eyeliner.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Namun, mantan istri Enji Baskoro ini tidak memberikan caption apapun hanya gambar berbentuk tanaman sebagai keterangan foto.

Foto itu langsung heboh lantaran mantan kekasih Cita Citata Roy Geurts.
memberikan respon tak terduga. Ia menuliskan komentar emoji mata yang berbentuk hati saat Ayu memajang selfie.


Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Sontak komentar Roy Geurts langsung jadi sorotan usai diunggah akun gosip. Mereka langsung memberikan cibiran kepada Roy Geurts.

"  Ni laki nyari cwe ny yg tajir" laki g bduit gt," tulis akun @chi_sanjaya.

" Bukan bela ATT ya. Tapi keknya lakiknya aja yg gak beres," tulis akun @flolovers1105.

" Cmn emogi doang lngeung geger...," tulis akun @adhe_sahila.

Beri Komentar