(Foto: Shutterstock)
Dream - GroupM, group investasi media WPP, mengumumkan kemitraan dengan platform e-Commerce Tokopedia yang memiliki lebih dari 90 juta pengguna aktif. Kerja sama yang dilakukan dua perusahaan bertujuan untuk membuka potensi e-Commerce bagi para klien.
Sejalan dengan peningkatan pertumbuhan e-Commerce, GroupM telah bermitra dengan Tokopedia dalam memberikan nilai lebih kepada klien ketika mereka mengaktifkan kampanye di platform.
Sebagai agen pertama yang membuka kemitraan ini, klien GroupM akan mendapat manfaat dari akses yang lebih disukai ke inventaris baru, manfaat eksklusif untuk iklan dan promosi, termasuk Kampanye Meriah Tokopedia seperti kampanye Ulang Tahun ke-11 Tokopedia mendatang pada Agustus 2020.
Lewat kemitraan ini, Tokopedia akan memberdayakan GroupM dan agensinya untuk meningkatkan solusi dan alat pemasarannya, seperti TopAds, untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pengalaman pembelanja.
Melalui kemitraan ini, GroupM dan agensinya (Mindshare, MediaCom, Wavemaker, Essence dan m / SIX) akan menawarkan klien solusi e-Commerce lengkap mulai dari strategi untuk pemasaran kinerja, di luar dan di platform.
“ Kami benar-benar optimis tentang percepatan pertumbuhan e-Commerce bersama dengan Tokopedia dan klien kami," ujar Himanshu Shekhar, CEO GroupM Indonesia.
Menurut Himanshu, GroupM Indonesia berharap dapat semakin memperkuat kemampuan e-Commerce untuk membangun bisnis para klien kami. " Mengingat dampak COVID-19, kami melihat e-Commerce sebagai pilar utama dalam merangsang lebih banyak permintaan, dan membantu tidak hanya klien kami, tetapi juga ekonomi."
Kevin Mintaraga, Wakil Presiden Tokopedia mengaku senang dapat membentuk kemitraan yang menggabungkan keahlian Tokopedia dalam memahami perilaku konsumen yang berfokus pada data e-Commerce, corong pemasaran ujung-ke-ujung dari menghasilkan kesadaran untuk mengkonversi pembelian, dengan beragam klien GroupM.
Kerjasama ini juga ditunjang dengan pengetahuan pasar yang kuat, memahami wawasan pelanggan, perencanaan media, dan pemasaran yang didorong oleh Pengembalian Pengiklanan (ROAS).
" Melalui kemitraan ini, kami akan membantu merek untuk mendorong pertumbuhan penjualan online mereka, sambil memastikan kami memberikan ROAS terbaik ke merek," katanya dalam keterangan tertulis.
Kemitraan Tokopedia akan dikelola oleh tim GroupM Commerce Indonesia, yang dipimpin oleh Jennifer Marquet-Béraud.(Sah)
Advertisement
Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari

Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap

5 Destinasi Wisata di Banda Neira, Kombinasi Sejarah dan Keindahan Alam Memukau

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi


5 Destinasi Wisata di Banda Neira, Kombinasi Sejarah dan Keindahan Alam Memukau
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab

Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

VinFast Beri Apreasiasi 7 Figur Inspiratif Indonesia, Ada Anya Geraldine hingga Giorgio Antonio

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari