Ini Kekesalan Artis Cilik Tg pada Manajer yang Melecehkannya

Reporter : Bimo
Kamis, 12 Maret 2015 18:15
Ini Kekesalan Artis Cilik Tg pada Manajer yang Melecehkannya
"Saya sebel kalau melihat orang mirip dia," ujar Tg setelah melaporkan DA ke Mabes Polri, Jakarta

Dream - Artis cilik Tg merasa trauma atas pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan manajernya, AD. Dia sudah tak mau lagi melihat wajah manajer asal Singapura tersebut.

“ Saya sebel kalau melihat orang mirip dia,” ujar Tg setelah melaporkan DA ke Mabes Polri, Jakarta, Kamis 12 Maret 2015.

Saking traumanya, artis cilik yang memulai karier bernyanyi dari jalanan itu tak lagi mau menggunakan manajer. Dia hanya mau ditemani oleh orangtuanya saat manggung.

“ Kalau ada roadshow, saya didampingi orangtua saya. Itu ayah saya,” tutur Tg.

Sementara, pengacara Tg, Eddy Ribut, mengatakan AD tak hanya melakukan pelecehan seksual kepada Tg. Melainkan juga menggarong harta bendanya. Termasuk gitar seharga puluhan juta.

“ Barang-barang pribadi milik Tg yang hilang ada laptop, kamera, gitar yang harganya paling mahal. Kerugian Tegar ditaksir Rp 60 jutaan,” ungkap Eddy.  Baca Juga: Pelecehan Tg Ramai Dibincangkan Artis Malaysia dan Singapura Penyanyi Cilik Tg Resmi Laporkan Manajer ke Polisi Jadi Korban Pelecehan, Artis Cilik Itu Tetap Manggung Artis Cilik Laporkan Pelecehan Mantan Manager Cara Pedofil Perdaya Artis Cilik Indonesia Sebelum Lecehkan Artis Cilik, Gerak-gerik AD Mencurigakan Artis Cilik Indonesia Dilecehkan di Malaysia

Beri Komentar