Penyanyi Cilik Tg Resmi Laporkan Manajer ke Polisi

Reporter : Bimo
Kamis, 12 Maret 2015 15:25
Penyanyi Cilik Tg Resmi Laporkan Manajer ke Polisi
Kondisi Tg saat ini masih dilanda trauma berat. Ia juga enggan didampingi manajer lagi.

Dream - Penyanyi cilik berinisial Tg yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh managernya sendiri, AD, telah membuat laporan ke Mabes Polri, Rabu 12 Maret 2015.

Dalam laporan itu, korban Tg yang diwakili kuasa hukumnya, Edy Ribut, akan meminta rekomendasi proses visum serta menyerahkan bukti-bukti kekerasan sekaligus memberikan keterangan saksi.

Menurut Edy, mengutip keterangan Tg, pelaku yang merupakan warga negara Singapura sudah sering melakukan tindak asusila.

Diduga pelaku memiliki kelainan seksual. " Ada indikasi seperti itu. Masalahnya di Singapura kaya gitu, tapi saya nggak bisa pastikan," ujarnya.

Tak hanya kasus pelecehan, manager Tg juga dituduh terkait kasus pencurian dengan melakukan pencurian alat-alat elektronik, gitar, dan alat musik lainnya.

" Kalau bukti dugaan cabul tidak nampak, tergantung dari kesaksian Tg. Tapi terkait pencurian laptop, baju show dan gitar yang dikembalikan terselubung, kita mau tahu dari mana itu bisa dikembalikan," kata Edy.

Peristiwa pencurian terjadi pada awal Januari 2015 di apartemen Central Park, Jakarta Barat. Berbarengan dengan tindak pencabulan yang dialami Tg.

Korban sempat mendapat ancaman dari pelaku agar tutup mulut terkait perlakuan bejatnya.

" Ada ancaman dari dia (pelaku), kalau Tg pulang ke Indonesia. Tg belum berani ngomong saat itu. Sampai pulang ke Subang, Tg baru berani ngomong," tutur Edy.

Kondisi Tg saat ini masih dilanda trauma berat. Ia juga enggan didampingi manajer lagi. Dan posisi manager sekarang diganti oleh ayahnya.

Beri Komentar