Ramah Banget! Lihat Gaya Nagita Slavina Ladeni Penggemar

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 19 Februari 2018 14:29
Ramah Banget! Lihat Gaya Nagita Slavina Ladeni Penggemar
Selain ucapan, Nagita juga mendapat kado dari penggemarnya.

Dream - Hidup bergelimang harta dan popularitas tak menjadikan Nagita Slavina menjaga jarak dengan dengan para penggemar. Terbukti, ibu satu anak ini merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Februari bersama penggemar setianya.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717. Tampak Gigi, sapaannya, sedang makan bersama sejumlah penggemarnya.

 raffi dan gigi© Instagram

Istri Raffi Ahmad juga mendapat cupcake ulang tahun dari penggemarnya. Tak sedikit juga yang memberikan kado kepada Gigi.

Dalam keterangan video itu, Gigi mengucapan terima kasih kepada semua yang hadir di acara syukuran itu. Raut wajahnya tampak bahagia.

Berbagai ucapan dan doa dilontarakan penggemarnya. Ibunda Rafathar ini tak segan menjawab dengan ramah.

" Makasi ya. Iya makasih yaaaa," jawab Gigi.

Cara Gigi memperlakukan para penggemar dan fansnya di sosial media menuai pujian dari warganet.

" Semoga emoga panjang umur, sehat selalu tetap ramah, tetap rendah hati, tetap gokil dan menghibur untuk semua org," kata akun @hen7rik.

" Bnyak yg sayang sm kak gigi," tulis akun @miss.glowing.

Hhappy birthday @raffinagita1717 tetap saling sayang, langgeng sampe maut memisahkan," timpal akun @rafika_kania.

1 dari 3 halaman

Tajir Melintir, Ternyata Begini Cara Raffi & Nagita Didik Anak

Dream - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan. Bukan hanya kisah asmara, tapi juga cara mendidik putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Ternyata, meski kehidupan bergelimang harta, mereka tak selalu memanjakan sang anak. Keduanya juga tak selalu menuruti apa yang diinginkan Rafthar.

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun Instagram @chevirgo. Dalam dua video itu tampak Raffi dan istrinya menolak membelikan mainan yang diingkan Rafathar.

Keduanya menolak karena Rafathar sudah memiliki mainan itu di rumah. Rafathar terlihat menangis dan sempat mengamuk hingga orang tuanya berhasil menenangkannya.

 raffi dan gigi© instagram

" Karena mainan itu, kan dia udah beli sebelumnya. Itu juga dia udah punya mainan itu. Dia nangis-nangis sampai nangis keras aku enggak beliin. Karena aku ajarin Rafathar kalau beli tuh cuma satu aja," ujar Raffi Ahmad.

Nagita juga mengaku ingin putranya belajar agar mengeri bahwa apa yang diinginkan tidak selalu didapatkan. " Jadi harus tahu porsinya. Enggak semua yang dia mau tuh bisa didapatkan," kata Nagita.

Cara asuh Raffi dan Nagita ini mendapat pujian dari warganet. " Suka sama statement gigi " tidak semua yg dia mau bisa di dapat " kurang lebih seperti itu," tulis akun @yeni_nuraini88.

" Bener caranya raffi sama gigi. walaupun mereka mampu beliin lagi tapi jangan apa apa diturutin. kalo di liat liat kan rafatar sering banget beli mainan jugaaa sampe bejibun wkwkw," ujar akun @daniella_krystal

" Sukaaak selalu bgtu trs yaaa didik rafatar nya aa raffi mba gigi," sahut akun @syndiekapertiwi. (eko)

2 dari 3 halaman

Terkuak, Uang Rp 52 Juta Raffi untuk Ayu Ting Ting Ternyata...

Dream Raffi Ahmad mengaku mentransfer uang senilai Rp52 juta ke rekening Ayu Ting Ting. Uang itu diberikan karena Ayu memang terlibat bisnis dengan suami Nagita Slavinatersebut.

Sebelumnya kabar uang transfer itu memang membuat heboh sosial media setelah sebuah akun gosip mengunggah foto bukti transfer dalam postingannya. Beragam komentar muncul akibat unggahan tersebut. 

" Itu sih pasti ada urusannya sama kerjaan. Gue juga transfer ke yang lain, tapi ke Ayu kok heboh," ujar Raffi Ahmad saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengungkapkan Ayu memang tengah menjalin kerja sama setelah dikontrak bermain film dengan sebuah rumah produksi milik Raffi. 

Uang senilai Rp52 juta yang ditransfer itu, kata Raffi, adalah honor Ayu bermain dalam film yang judulnya masih dirahasikan.

" Gue lagi ada kerjaan, dia syuting di tempat gue sama Zaskia Gotik," ucap pria asal Bandung itu.

Meski sering diterpa gosip yang selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, Raffi mengaku tidak masalah dengan hal ini.

" Aman bro," kata Raffi sambil berlalu.

3 dari 3 halaman

Ini Kata Ayu Ting Ting

Dream Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait tudingan telah menerima transfer uang Rp52 juta dari Raffi Ahmad. Pelantun tembang "  Geboy Mujair" ini meminta semua pihak tidak menyebarkan kabar bohong.

" Menurut Anda itu bagaimana? Jangan suka ngarang berita ya," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Selasa 9 januari 2018.

Kabar ini mencuat setelah beredar gambar yang disebut-sebut sebagai bukti transfer dari Raffi kepada Ayu. Dalam gambar itu, memang tertera nama Ayu Rosmalina, yang merupakan nama asli Ayu Ting Ting. Ada pula nama Raffi Ahmad dan nilai transaksi Rp52 juta.

Foto yang disebut-sebut sebagai bukti transfer itu diunggah sejumlah akun gosip di Instagram. Namun tak diketahui, apakah bukti transaksi rekening itu benar-benar asli atau rekayasa. Yang jelas, foto itu ramai dibicarakan pengguna media sosial. Menjadi viral.

  bukti transferan raffi ke ayu© bukti transferan raffi ke ayu

Ayu pun tak mau ambil pusing dengan tudingan ini. Putri Abdul Rozak ini menganggap gosip sudah biasa dalam kehidupannya sebagai seorang artis. " Saya enggak sakit hati," tutur Ayu Ting Ting.

 

Beri Komentar