Koleksi Fesyen Unik, Terinspirasi Prajurit Tahun 1860

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 25 Oktober 2015 09:30
Koleksi Fesyen Unik, Terinspirasi Prajurit Tahun 1860
Brand lokal IKYK mengeluarkan koleksi unik yang terinspirasi dari kisah seorang prajurit tahun 1860.

Dream - Brand lokal IKYK menjadi salah satu pengisi di ajang Jakarta Fashion Week 2016. Kali ini pada summer 2016 IKYK mengusung tema " The Poetic Warrior During" .

Sebagai bagian dari Jakarta Fashion Week 2016 IKYK siap untuk mengambil bagian di pasar internasional dengan memperkenalkan beberapa potongan unik dan mengambil gaya pakaian modest. The Warrior Puitis merupakan bagian dari garis premium IKYK. Dengan gaya yang overside dan flowy namun masih bisa santai.

" Koleksi ini, IKYK ingin memberitahu dunia bahwa model ini dapat digunakan oleh para perempuan sesuai kepribadian mereka yang unik. Hal ini juga dapat diterapkan untuk setiap budaya," ujar Anandia Putri, Creative Director of IKYK.

" Koleksi Prajurit terinspirasi oleh kisah seorang prajurit pertarungan dalam hidup memprioritaskan orang lain sebelum diri mereka sendiri. Para prajurit telah berjuang melakukan pertempuran untuk membela kepentingan lainnya dan tidak melupakan keinginannya sendiri," kata Anandia menambahkan.

Tak berhenti di situ, menurut Aninda koleksi kali ini lebih terinspirasi oleh Samurai pada tahun 1860 seperti yang terlihat dari pakaian kebesaran. Selain itu menggunakan bahan baku yang dicelupkan ke dalam warna-warna alami sehingga mampu menciptakan tampilan alami secara sempurna.

Selain itu menurut dia, IKYK sendiri menggunakan warna-warna natural yang ramah lingkungan yang bisa dikenakan dalam berbagai model seperti tenun dan origami.

" IKYK menggunakan warna natural bumi dengan bahan ramah lingkungan seperti a-line, katun dan polyster. Secara etnic dikenalkan dengan tenun dan beberapa model lainnya yang terinspirasi dari origami," kata Anandia.

(Laporan: Amrikh Palupi)

Beri Komentar