CONNECT WITH US!

Menjadi Hijaber Aktif, Kamu Tetap Bisa Tampil Stylish!

Reporter : Ayu Siti Rachma | Selasa, 10 Juli 2018 14:45
(Sumber: Shutterstock)
Penampilan yang kurang maksimal ini sering kali membuat rasa percaya diri runtuh. Tapi, hal ini nggak akan terjadi lagi jika kamu menerapkan beberapa tips berikut ini.

Dream - Memiliki deretan aktivitas yang padat, sering kali membuat sebagian hijabers merasa minder. Pasalnya, banyaknya gerakan, paparan debu serta polusi dan waktu yang minim untuk retouch membuat penampilan nggak on point lagi saat sudah siang.

Penampilan yang kurang maksimal ini sering kali membuat rasa percaya diri runtuh. Tapi, hal ini nggak akan terjadi lagi jika kamu menerapkan beberapa tips di bawah ini. Siap-siap tetap stylish sepanjang hari biarpun aktivitasmu padat ya!

Cari inspirasi fashion lewat akun selebgram hijab favorit

(Sumber: Shutterstock)

Pernah nggak sih kamu penasaran kira-kira gaya fashion apa yang nyaman dipakai oleh cewek yang sibuk? Temukan jawabannya di akun sosial media para selebgram berhijab yang punya segudang aktivitas. Tidak hanya mencuri inspirasi fashion yang digunakan, tapi pelajari juga cara mereka memilih fashion item-nya. Mulai dari sepatu yang nyaman dipakai untuk jalan-jalan jauh, jenis pakaian yang nggak gerah saat dipakai hingga gaya hijab yang selalu on point dalam berbagai aktivitas.

Pilih bahan nyaman yang membantu kamu bebas bergerak

©pexels

©pexels

Wanita berhijab perlu banget memperhatikan bahan pakaian yang membantunya bebas bergerak. Pasalnya, kamu harus menutup aurat dari ujung kepala hingga kaki. Pemilihan bahan pakaian yang kurang sesuai bisa mengakibatkan kurang nyaman, gangguan kulit hingga iritasi. Tidak ingin hal ini terjadi, bukan? Pilih bahan pakaian yang lembut, mudah menyerap keringat dan tidak terlalu ketat. Sehingga, bisa memudahkan gerakan dalam setiap aktivitas.

Berani bereksperimen dengan gaya busana baru

(Sumber: Shutterstock)

Padatnya aktivitas sering kali membuat kamu tidak sempat berpenampilan yang berbeda. Akhirnya, kamu terjebak pada style yang gitu-gitu aja. Di sela waktu istirahat, sempatkan diri untuk mencari gaya fashion terkini yang mungkin bisa kamu adaptasi untuk menciptakan suasana yang baru. Bereksperimen dengan gaya busana baru bisa lebih meningkatkan rasa percaya diri, sehingga makin bersemangat untuk menjalani hari.

Dukung penampilan dengan wajah yang fresh

(Sumber: Shutterstock)

Penampilan yang maksimal tidak hanya terletak pada pakaian. Berikan juga perhatian pada riasan yang digunakan sehari-hari. Agar makeup makin flawless, jangan lupa untuk memberikan perawatan pada wajah setiap harinya. Mulai dari membersihkan wajah menggunakan makeup removerfacial foam hingga penggunaan krim malam dan juga sunscreen untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB. Tampilan wajah yang fresh akan membuat penampilanmu makin memesona.

Meningkatkan kepercayaan diri untuk menunjang gaya stylish-mu

(Sumber: Shutterstock)

Menjadi perempuan berhijab yang aktif merupakan tantangan tersendiri, terutama yang menyangkut penampilan. Cuaca panas, debu, dan tuntutan harus mobile dari satu tempat ke tempat yang lain sering bikin penampilan berkeringat dan terlihat lusuh. Tapi, siapa bilang kamu nggak bisa tampil stylish di tengah padatnya aktivitas sehari-hari? Biar makin percaya diri ketika beraktivitas, manfaatkan aroma keharuman So Klin Pewangi yang memiliki Double Perfume dan Formula Anti Bau pada pakaian kesayanganmu.

(Sumber So Klin Pewangi)

Biarpun memiliki banyak aktivitas dan terpapar debu serta polusi, bau tak sedap nggak akan bisa menempel kok. Buktikan sendiri yuk punya wangi on and on sepanjang hari, Sahabat Dream!