Onadio Leanordo Kupas Kisah 6 Perempuan Indonesia

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 1 Desember 2021 10:18
Onadio Leanordo Kupas Kisah 6 Perempuan Indonesia
Kamu bisa saksikan penampilan Onad di 'Check in with Onad'.

Dream - Menyaksikan perbincangan para tokoh di layar kaca atau saluran suara memiliki kenikmatan sendiri apalagi sajian yang disimak dapat menjadi wawasan baru untuk kehidupan.

Menemani aktivitas di rumah saja bareng keluarga, kamu bisa menyimak " Check in with Onad" yang diberikan aplikasi streaming TrueID.

Terdiri dari enam episode, Sahabat Dream dapat menonton Onadio Leonardo yang berbincang dengan enam tokoh perempuan Indonesia membahas tema seperti perjalanan hidup, percintaan, pekerjaan, dan lainnya. 

Talk show perdana TrueID ini menyuguhkan cerita-cerita menarik dari para tokoh perempuan populer di Indonesia seperti Anindita Hidayat, DJ Yasmin, Denise Chariesta, Millen Cyrus, Tante Atien Simon, dan juga Beby Leonardo, yang merupakan istri dari Onad. 

1 dari 4 halaman

Ada game seru juga

Selain ngobrol seru dan intimate, video podcast berdurasi 25 menit ini juga mengajak para bintang tamu untuk bermain game seru yang sudah disiapkan Onad. 

“ Check In with Onad” akan rilis dua episode setiap minggunya di TrueID, aplikasi streaming film dan serial yang bisa di-download di Google Play ataupun dinikmati di www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan. 

" Pokoknya kalian harus download aplikasi TrueID dan nonton Check In with Onad. Di sini, kalian bisa lihat keseruan gue ngobrol dengan wanita-wanita cantik,” ujar Onad lewat keterangannya pada 30 November 2021 kemarin.

Check in with Onad© TrueID

Sejak awal, TrueID sebagai layanan streaming film, serial, dan konten digital menawarkan berbagai macam konten hiburan.

Setelah berfokus pada film dan serial Asia, kini TrueID mengembangkan layanannya sesuai dengan komitmen untuk memberikan konten premium kepada penggunanya.

2 dari 4 halaman

Terus gandeng konten kreator lokal

Talk show ini adalah bentuk komitmen TrueID dalam terus menghadirkan berbagai macam tipe konten, dan terus menggandeng beragam konten kreator lokal,” kata Armando Siahaan, selaku Country Manager TrueID Indonesia.

“ Selain itu, TrueID juga ingin terus mengangkat topik dan tema yang hangat dan relevan, baik itu dalam bentuk drama series maupun talk show,” tambahnya.

Di penggarapan program Talk Show perdana ini, TrueID menggandeng Artotel Play yang merupakan salah satu lini bisnis dari ARTOTEL Group. 

Artotel Play merupakan lini bisnis dari Artotel Group yang menjadi rumah untuk membuat konten-konten kreatif dari grup tersebut.

“ Kami tentu saja sangat tertarik untuk program Check in with Onad, dimulai dari keseruan membuat konsep konten ini hingga eksekusi di kamar Artotel. Saya berharap konten original ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa menghibur mereka semua,” ungkap CEO Artotel Group, Erastus Radjimin.

Check In with Onad dirilis menyusul serangkaian TrueID Original Series lainnya.

Sebelumnya, TrueID juga meluncurkan web series “ Di Antara Sunyi” yang dibintangi oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, antologi horor berjudul “ Ritual”, dan “ Hari Ini Kenapa, Naira?”, serial drama Prilly Latuconsina yang bertemakan cinta beda agama. 

3 dari 4 halaman

Beda Keyakinan, Onadio Leonardo Dukung Sang Istri Jalani Puasa

Dream - Rumah tangga Onadio Leonardo dan Beby Prisillia yang baru berjalan dua tahun terbilang harmonis. Meski berbeda keyakinan, merka saling mendukung.

Seperti yang terlihat dalam postingan Onad baru-baru ini. Dia mengunggah foto mesranya dengan mengecup kening sang istri. Onad memberikan dukungan kepada istrinya untuk kuat menjalani puasa Ramadan tahun ini.

" Puasa tahun ke dua bareng istri walau beda keyakinan tapi dia tetap semangat puasanya !,semangat sayang," tulis Onad di keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Postingan Onad pun mencuri perhatian netizen, karena keduanya terlihat sangat toleransi. Namun unggahan ini ternyata membuat netizen tak tahu jika keduanya berbeda keyakinan.

" Lah ternyata berbeda," kata akun zovanomuhamad

" Semoga dpt hidayah bg," kata akun abdulazis_15

" Respect bang onat," kata akun bangihsan_54

" Sampai kapan beda keyakinan bang..? ayok dong ikut puasa," kata akun icaltwg

Beri Komentar