Sederet Selebritas yang Ikuti Charity Happy Go PUBG

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 10 Mei 2020 11:26
Sederet Selebritas yang Ikuti Charity Happy Go PUBG
Kamu bisa satu tim dengan para seleb ini.

Dream - Para publik figur ikut turun tangan untuk membantu masyarakat yang terkena imbas pandemi Corona. Sebuah acara charity yang seru diinisiasi Pevita Pearce. Ia mengajak para celebrity gamers untuk melakukan aksi penggalangan dana bertajuk Happy Go PUBG.

Seperti judulnya, event tersebut dibuat untuk mengajak para seleb dan masyarakat umum yang menggemari permainan PUBG Mobile berperan dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus Corona. Selain Pevita Pearce selaku inisiator, beberapa nama lain dari kalangan musisi, aktor, aktris, hingga gamers profesional juga sudah konfirmasi akan ambil bagian.

" Yang udah confirm ada Tanta (Ginting), Gading (Marten), Jefri Nichol, Ariel NOAH, (Achmad) Megantara, pro player juga main," kata Pevita Pearce saat berbincang dengan Fimela beberapa waktu lalu.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan Pevita, belakangan mereka yang juga sudah konfirmasi untuk ambil bagian diantaranya Ringgo Agus, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati. Nama-nama tersebut akan semakin bertambah menjelang hari penyelenggaraan pada 15, 16, dan 17 Mei 2020 mendatang.

 

1 dari 2 halaman

25 Tim

Lebih lanjut, Pevita Pearce juga menjelaskan jika nantinya masyarakat yang ikut ambil bagian dalam Happy Go PUBG juga berkesempatan berada satu tim dengan para celebrity gamers saat bermain game bertema survivor tersebut.

Hobi Baru Pevita Pearce, 'Olahraga Laki-laki'© MEN

Direncanakan, setiap harinya akan berlangsung 3 games dimana masing-masing game akan melibatkan 100 orang yang dibagi ke 25 tim berbeda.

" Nanti setiap game setidaknya ada 10 selebritis dan pro player yang main. Jadi mereka bergantian," papar Pevita Pearce.

 

2 dari 2 halaman

Tentang Happy Go PUBG

Happy Go PUBG sendiri merupakan acara main bareng (Mabar) para penggila game PUBG. Event tersebut sekaligus dibuat untuk mengajak berdonasi untuk masyarakat, khususnya para kru film yang kehilangan pemasukan akibat pandemo virus Corona di Indonesia.

Bentuk donasinya sendiri bisa disalurkan pada kitabisa.com melalui link https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch. Selain itu, selama event berlangsung, masyarakat yang tidak ikut bermain pun bisa menonton secara streaming dan disediakan QR Code untuk memberikan donasinya.

Sesuai rencana, Happy GO PUBG akan berlangsung selama 3 hari, yaitu 15, 16, dan 17 Mei 2020 selepas berbuka puasa. Dana yang terkumpul selama 3 hari penyelenggaraan nantinya akan diberikan 100 persen pada nama-nama yang berhak menerima seperti yang sudah di data oleh tim khusus. Tertarik main PUBG bersama artis idola?

Beri Komentar