Tren Aneh 2019, Pakaian Dalam Berbahan Denim, Tengok Harganya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 5 April 2019 13:13
Tren Aneh 2019, Pakaian Dalam Berbahan Denim, Tengok Harganya
Pakainya di dalam atau di luar, ya?

Dream - Dunia fashion tak pernah kehabisan ide menciptakan tren terbaru. Beberapa diantaranya justru terkesan out of the box alias unik. Setelah waistband jeans, kali ini ada denim panties.

Sebuah label asal Prancis, Y/Project baru saja meluncurkan celana dalam yang terbuat dari denim. Hal ini tentu saja terbilang aneh karena pakaian dalam biasanya menggunakan katun sebagai bahan dasar.

Jika diperhatikan, Y/Project Denim Pants terlihat seperti celana jeans yang dipotong pada bagian pangkal paha. Celana tersebut bahkan dilengkapi dengan kantung dan kancing besi.

Netizen dibuat kebingungan dengan inovasi terbaru ini. Meski terbilang nyeleneh, celana tersebur sudah hampir ludes terjual di situs Ssense. Harganya dibanderol US$315 atau setara Rp4,4 juta.

 Y/Project

Foto: Ssense

Celana ini juga sempat melenggang di gelaran Paris Fashion Week Spring-Summer 2019 Show. Kemunculannya di panggung runway mempelopori tren 'Janties' atau jeans-panties.

Ini bukan pertamakalinya Y/Project mengeluarkan celana denim aneh. Dilansir dari Vogue, mereka pernah merilis celana jeans yang dapat dibongkar pasang pada 2017.

Ada-ada saja ya? (ism)

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa