Opsi Mewarnai Rambut Sambut 2021, Say Good Bye to Brassy Hair!

Reporter :
Selasa, 15 Desember 2020 09:45
Opsi Mewarnai Rambut Sambut 2021, Say Good Bye to Brassy Hair!
Semangat tetap harus menyala menyambut tahun 2021 dengan warna rambut

Dream - Beberapa hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2020 yang kemungkinan meninggalkan cerita yang sama pada semua orang yaitu pandemi Covid-19. Sejak muncul Maret 2020 lalu, wabah ini merusak berbagai rencana yang sudah disusun termasuk agenda akhir tahun yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Tidak jadi melewatkan akhir tahun dengan pengalaman mengesankan bukan berarti Sahabat Dream tak bisa tampil menawan. Menyambut tahun baru dengan semangat dan tampilan baru bisa menjadi pilihan kalian.

Buat kamu yang punya rambut berwarna, bisa periksa apakah rambut kamu sudah mulai luntur atau brassy?

Kalau iya, berarti ini saatnya kamu konsultasi secara digital kepada hairstylist langganan dan mendapatkan perawatan yang tepat di salon kesayangan.

“ Bagi konsumen yang telah sempat mewarnai rambut atau melakukan retouch pada warna rambut, segera konsultasikan kembali kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan mempesona menjelang selebrasi akhir tahun," ujar Brand General Manager, L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka, dalam keterangannya pada Senin, 14 Desember 2020.

Menurut Hendra, setiap orang disarankan untuk berkonsultasi soal perawatan mahkotanya apapun kondisi rambutnya.

Bantuan serupa juga diluncurkan L’Oréal Professionnel yang meluncurkan rangkain baru MajiFashion Ash Pure Azure dan Oliver.

Lewat peluncuran ini L'Oreal mengajak masyarakat kembali ke salon dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang tepat, dan memberikan empat opsi solusi pewarnaan rambut yaitu, Balayage Refresh, Balayage Reset, Color Refresh, dan Color Reset.

1 dari 5 halaman

Berikut penjelasannya:

Balayage Refresh

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut kamu ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang kamu lakukan.

Ilustrasi© Shutterstock

Balayage Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk merubah warna rambut kamu ke warna lain dengan menggunakan teknik Balayage.

2 dari 5 halaman

Color Refresh

Untuk konsumen yang mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut kamu ke kondisi warna terbaik dari servis terakhir yang dilakukan.

Color Reset

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya bukan dengan teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengubah warna rambut kamu ke warna lain.

L'Oréal Professionnel terus berinovasi untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi konsumen dan mitra salon, salah satunya adalah inovasi digital melalui L'OréalProXperience.

ilustrasi© Shutterstock

3 dari 5 halaman

Tutup tahun dengan tampilan memukau

Untuk memuaskan pelanggannya, L'Oréal Professionnel memutuskan menggandeng Traveloka agar konsumen bisa mendapatkan layanan di seluruh salon yang mereka miliki. “ Banyak sekali pillihan servis di salon untuk terus mengoptimalkan hasil warna rambut serta menahan penguningan rambut setelah pewarnaan," ujar Indra Tanudarma, Head of Education, L’Oreal Professionnel.

Indra berharap layanan yang mereka berikan bisa mengajak wanita Indonesia menutup tahun dengan warna rambut yang indah.  Tak lupa Indra juga berpesan kepada pengelola salon mitra untuk mempraktekkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi,

" Kami juga menyarankan untuk terus berkomunikasi dan berkonsultasi dengan colorist dan stylist di salon untuk menentukan look yang diinginkan, sehingga dapat say goodbye to 2020 selayaknya kita say goodbye to brassy hair!” ujarnya.

4 dari 5 halaman

Langkah Awal Hadapi Penuaan Dini Kulit Kepala dan Rambut

Dream - Penuaan karena bertambahnya usia memang tak bisa dilawan. Namun, mencegah penuaan dini bisa dilakukan dengan perawaran. Penuaan dini memang terus menjadi kekhawatiran banyak orang, bahkan generasi muda.

Berbeda dengan generasi senior, saat ini 42% wanita milenial berusia 25 hingga 34 tahun sudah mulai khawatir dengan penuaan dini. Sebagian orang bahkan sudah mulai menggunakan produk anti-aging sejak berusia 26 tahun.

Banyak yang salah mengartikan penuaan dini hanya akan terjadi pada kulit dan wajah, padahal sebenarnya seiring dengan bertambahnya usia, penuaan dini juga terjadi pada kulit kepala dan rambut yang perlu diperhatikan.

Studi internal yang dilakukan Kérastase menunjukkan bahwa kulit kepala yang kering, sensitif, kendur, dan rambut kusam, mudah patah, dan tipis adalah tanda-tanda penuaan dini tersebut.

Ilustrasi© Shutterstock

5 dari 5 halaman

Itulah mengapa Kérastase melalui rangkaian Chronologiste nya meluncurkan Starter Set Chronologiste, sebuah solusi bagi konsumen Indonesia untuk mulai menghadapi penuaan dini pada kulit kepala dan rambut sejak dini.

“ Rangkaian lengkap terbaru Chronologiste terdiri dari 7 produk yang perlu digunakan di salon dan di rumah sebagai perawatan terbaik untuk menghadapi penuaan dini rambut dan kulit kepala. Pada masa sulit seperti sekarang ini, kami menyadari bahwa banyak konsumen yang semakin penasaran untuk merasakan pengalaman dan menikmati manfaat produk Chronologiste at home," ujar Reny Agustia, Brand General Manager, Kamis 3 Desember 2020.

" Itulah sebabnya kami hadirkan Starter Set yang kami harapkan dapat menjadi awal mula perawatan anti-aging pada rambut dan kulit kepala,” jelas Reny.

Starter Set Kérastase Chronologiste terdiri dari:

BAIN REGENERANT (80ml) – gel transparan dengan fungsi untuk membersihkan dan merawat keremajaan kulit kepala dan batang rambut. Menutrisi, memperkuat, dan menambah kilau rambut. Menghidrasi rambut hingga 48 jam.

HUILE DE PARFUM (50ml) – hair oil transparan ringan yang terdiri dari tiga manfaat utama berdasarkan kandungan alami ARGAN OIL (nutrisi, kelembutan, dan kilau pada batang rambut), SUNFLOWEER SEED & JASMINE OIL, dan wangi parfum mewah dan tahan lama (perpaduan aroma limau, teh mawar, dan musk).

Selama promo, dapatkan secara gratis MASQUE INTENSE REGENERANT (75ml) – masker khusus kulit kepala dan batang rambut dengan tekstur krim warna putih guna menghidrasi dan menutrisi batang rambut sehingga rambut terasa lebih lembut, berkilau, sehat, dan kuat.

Beri Komentar