Rambut Monokrom 'Skunk' Jadi Tren di 2022, Berani Coba?

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 17 Januari 2022 16:48
Rambut Monokrom 'Skunk' Jadi Tren di 2022, Berani Coba?
Selebriti dunia juga menata rambutnya dengan konsep skunk ini loh

Dream - Tren warna rambut terus berubah di setiap tahunnya. Sebelumnya, warna rambut abu-abu dan lilac sempat hits di 2021 kemarin. Kini, rambut skunk hair mulai mencuri perhatian di awal 2022.

Bianca Hiller, ahli pewarna rambut selebritas di Los Angeles, membeberkan bahwa Skunk Hair kini jadi sangat populer.

Instagram @dualipa© Instagram @dualipa

“ Tren rambut skunk hair adalah ketika rambut dibelah secara merata di tengah dan setiap setengah bagian diwarnai dalam dua warna yang sangat kontras," ujar Hiller dikutip Dream dari Purewow, Senin 17 Januari 2021.

Source: WALT DISNEY PICTURES/WARNER BROS. PICTURES© Source: WALT DISNEY PICTURES/WARNER BROS. PICTURES

Hiller menambahkan bahwa tren rambut ini menampilkan satu sisi rambut yang benar-benar hitam dan sisi lainnya berwarna putih pucat atau pirang platinum seperti khas dari ekor hewan “ skunk” atau sigung.

 

1 dari 2 halaman

Jadi Syle Rambut Selebriti

Banyak juga fashion lovers yang menyebut tren ini sebagai " Rambut Cruella" dari karakter Disney, atau " rambut Harley Quinn" . Karena kedua tokoh di film tersebut menampilkan styling rambut dengan dua warna.

Youtube Blackpink© Youtube Blackpink

Tak hanya karakter film, para penyanyi internasional Dua Lipa dan Jennie dari girl grup Blackpink juga mencoba tren skunk hair ini loh, Sahabat Dream.

Bagaimana Sahabat Dream, berani coba tren rambut monokrom ini?

2 dari 2 halaman

Tren Warna Rambut Generasi Zillenial, Nyentrik dan Ekspresif

Dream - Sahabat Dream mungkin akrab dengan istilah Zillenial. Masyarakat menggunakan istilah tersebut untuk mereka yang lahir di generasi internet dan bertumbuh bersama teknologi dunia maya tersebut.

Saat ini generasi Z sedang diuji untuk beradaptasi dan bertahan di masa pandemi. Perubahan yang dinamis, serba cepat, adaptif, unik, kreatif, bebas, dan ekspresif menjadi gambaran karakter sebagian besar dari para Zillennial.

Perubahan karakter yang sangat cepat ini turut memengaruhi selera fashion dalam dunia pewarnaan rambut. Bahkan memberikan tantangan untuk para hair colorist dalam menyesuaikan selera baru yang dibawa oleh generasi ini.

Doc Ilvasto© Doc Ilvasto

“ Generasi Z memang sedang memimpin kita masuk ke dimensi baru dalam dunia pewarnaan rambut di mana serba instan, simple, tapi maunya hasil yang kreatif, unik dan harus beda dari yang lain,” ungkap Shierly Nangoy, CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia pada rilis yang diterima Dream.

Beri Komentar