Suka Tampil Kocak, Begini 8 Gaya Keren YouTuber Jerome Polin Selama di Jepang

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 14 Juni 2021 17:14
Suka Tampil Kocak, Begini 8 Gaya Keren YouTuber Jerome Polin Selama di Jepang
Meskipun menjadi penerima beasiswa di Jepang dan jadi YouTuber terkenal, Jerome tidak pernah sombong.

Dream – Siapa nih yang enggak pernah ketinggalan buat nonton konten-kontennya Jerome Polin Sijabat di YouTube? Ya, dia adalah salah satu YouTuber populer yang sekaligus adalah mahasiswa penerima beasiswa di Universitas Waseda, Jepang.

Kanal YouTube Jerome bernama Nihongo Mantappu yang berisi tentang kehidupan pribadinya di Jepang serta konten-konten edukasi. Pokoknya buat kalian yang punya cita-cita kuliah di Jepang, wajib banget deh nonton YouTube Jerome.

Memilih jurusan Matematika yang selama ini dianggap sebagian orang sebagai mata pelajaran yang menakutkan, membosankan, dan selalu serius orangnya, namun hal itu sepertinya tidak berlaku buat Jerome. Justru dia adalah orang yang kocak abis. Bahkan di sela-sela belajarnya dan sedang merasa jenuh, terkadang ia kerap membuat story Instagram yang lucu-lucu, bernyanyi sambil memainkan alat musik, bahkan live Instagram dengan para fannya.

Sebagai YouTuber terkenal dan penerima beasiswa Mutsui-Bussan Scholarship, sosok Jerome tidaklah sombong sama sekali. Ia malah sangat ramah dengan setiap fannya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap fans. Bahkan ia juga masuk ke dalam majalah Forbes belum lama ini.

Meskipun sering terlihat kocak, penampilan Jerome enggak kalah sama seleb-seleb keren lainnya. Penasarankan gimana penampilan keren Jerome Polin selama kuliah di Jepang? Yuk, intip potretnya berikut.

1 dari 8 halaman

Pakai Coat Ala Oppa Korea

Pakai Coat Ala Oppa Korea© Instagram @jeromepolin

Tinggal di negara empat musim seperti Jepang, tentunya Jerome akan mengalami musim dingin. Nah.. kalau sudah tiba musim dingin, beginilah penampilan Jerome yang keren banget pas pakai coat berwarna hijau, celana panjang hitam, dan sepatu. Gimana? Udah kayak oppa-oppa Korea belum?

2 dari 8 halaman

Pakai Jaket Hitam dengan Gaya Sok Cuek

Pakai Jaket Hitam dengan Gaya Sok Cuek© Instagram @jeromepolin

Menjadi seorang mahasiswa di Jepang, Jerome memang sudah terbiasa hidup mandiri. Tak hanya menghabiskan waktu di rumah dengan setumpuk tugas dan pekerjaan, ia sesekali juga keluar rumah untuk belanja, makan, bertemu teman-temannya, atau membuat konten. Beginilah gaya Jerome saat keluar rumah dengan jaket, celana, dan topi yang serba hitam. Terus gayanya yang sok cuek itu lho.. makin keren deh..

3 dari 8 halaman

Senyumnya Mengalihkan Duniaku

Senyumnya Mengalihkan Duniaku© Instagram @jeromepolin

Kalau kamu adalah follower-nya Jerome, pasti sering dong lihat kelakuan dia melalui Instagram Story? Bener-bener kocak dan parah abis. Ditambah lagi Jerome juga suka ketawa ngakak yang bikin nular banget. Tapi kalau pas lagi senyum, aduh… manis banget. Ini nih potret Jerome pas lagi senyum dengan outfit berupa coat, celana jeans, dan sepatu.

4 dari 8 halaman

Tampil Kece dengan Rambut Baru

Tampil Kece dengan Rambut Baru© Instagram @jeromepolin

Saat keluar rumah, Jerome juga sering memilih pakaian-pakaian yang santai, tapi nggak menghilangkan sisi kerennya. Inilah penampilan Jerome saat menggunakan hoodie berwarna hijau muda dan jam tangan. Oh ya, Jerome juga suka minta pendapat para follower-nya di Instagram tentang penampilannya. Kayak foto yang satu ini dengan gaya rambut barunya.

5 dari 8 halaman

Makin Memesona dengan Outfit Serba Hitam

Makin Memesona dengan Outfit Serba Hitam© Instagram @jeromepolin

Kebanyakan perempuan pada terpesona kalau lihat laki-laki pakai outfit serba hitam. Bener nggak sih? Coba deh lihat Jerome kalau lagi pakai pakaian serba hitam kayak gini. Aduh… kelihatan dewasa banget ya.

6 dari 8 halaman

Gayanya Udah Kayak Model Beneran

Gayanya Udah Kayak Model Beneran© Instagram @jeromepolin

Selain menjalani aktivitas sebagai seorang mahasiswa dan YouTuber, Jerome juga kerap menjalani beberapa aktivitas photoshoot. Hasil foto-foto kerennya pun tak lupa ia bagikan juga di Instagram pribadinya. Inilah salah satu potrenya dengan menggunakan hoodie berwarna putih, celana jeans, dan sepatu hitam, serta gayanya yang serius.

Btw ini hasil photoshoot kemaren hahah jarang2 foto pake ekspresi (sok) serius kayak gini lumayan lah ya?,” tulis di caption-nya.

7 dari 8 halaman

Simpel dengan Kemeja Kotak-kotak dan Kacamata

Simpel dengan Kemeja Kotak-kotak dan Kacamata© Instagram @jeromepolin

Setiap bepergian, Jerome memang tak pernah melewatkan untuk mengambil foto. Baik itu di jalan, taman, hingga stasiun. Inilah salah satu penampilan Jerome yang ala-ala anak ABG dengan kemeja kotak-kotak, inner berupa kaos, celana panjang, dan kacamata.

8 dari 8 halaman

Kompak Bersama Waseda Boys

Kompak Bersama Waseda Boys© Instagram @jeromepolin

Dalam membuat konten-konten YouTube-nya, Jerome tidak sendirian. Tetapi ada ketiga temannya, yakni, Tomo, Otsuka, dan Yusuke yang dikenal dengan nama Waseda Boys. Mereka kerap menghabiskan waktu dan seru-seruan bareng. Bahkan mereka juga sering tampil dengan outfit yang sama. Inilah potret kebersamaan mereka dengan outfit serba hitam di musim dingin.

Beri Komentar