5 Kasus Pemerkosaan Sadis Paling Menggemparkan di 2016

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 12 Mei 2016 18:43
5 Kasus Pemerkosaan Sadis Paling Menggemparkan di 2016
Tak hanya Y, kasus pemerkosaan sadis juga menimpa beberapa korban lainnya di beberapa daerah di Indonesia.

Dream - Pemerkosaan tengah menjadi momok menakutkan dan mendapat perhatian serius dari masyarakat Indonesia. Terlebih setelah mencuatnya kasus Y, siswi SMP di Bengkulu yang diperkosa 14 pria hingga tewas dan jenazahnya dibuang ke jurang.

Namun tak hanya Y, kasus pemerkosaan serupa juga menimpa beberapa korban lainnya di beberapa daerah di Indonesia. Berikut ini 5 kasus pemerkosaan sadis paling menggemparkan sejak Januari hingga Mei 2016, yang dihimpun Dream.co.id:

1. Siswi SMP tewas diperkosa 14 pria

Siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu, berinisial Y diperkosa 14 pria mabuk pada Sabtu 2 April 2016. Enam pemerkosa Y merupakan anak di bawah umur, dan dua di antaranya masih berstatus siswa SMP.

Para pelaku memperkosa gadis itu setelah sebelumnya mereka menonton video porno dan mengonsumsi minuman keras (miras) jenis tuak sebanyak 14 liter.

Y pun akhirnya meregang nyawa karena tak kuat melayani birahi 14 pemerkosa. Jenazahnya dibuang ke jurang oleh para pelaku.

 

.....

 

 

(Ism) 

1 dari 4 halaman

Diperkosa 19 Pria Sampai Hilang Ingatan?

Dream - Seorang gadis Manado berinisial SC, berusia 19 tahun, mengalami hilang ingatan setelah diperkosa 19 pria. Pemerkosaan bermula ketika SC diajak jalan oleh dua teman perempuannya, Y dan M.

Dalam perjalanan, pacar Y juga ikut. Korban SC lalu dicekoki miras dan narkoba di Desa Bolangitang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Akibatnya, korban tak sadarkan diri.

Korban lalu dibawa ke Gorontalo dan langsung diboyong ke salah satu hotel pada 24 Januari. Di situ SC disetubuhi bergantian oleh 19 pelaku. Dua di antara pelaku merupakan oknum polisi.

Tapi polisi belum bisa memastikan adanya dugaan perkosaan dari kasus yang dilaporkan pada Januari lalu ini. Dari sejumlah saksi tidak menyebutkan adanya dugaan perkosaan. 

2 dari 4 halaman

Lima Begal Perkosa Korban di Depan Suami

Dream - Kasus pemerkosaan sadis lainnya juga terjadi di Karawang, Jawa Barat. Lima begal secara sadis memperkosa wanita di depan suaminya di Kecamatan Cikampek, Karawang, Senin 9 Mei 2016.

Awalnya, lima begal motor berusaha merampok sepasang suami istri ini. Si suami dipukuli hingga pingsan dan kemudian pelaku memperkosa istrinya secara bergiliran.

Si wanita diperkosa secara brutal di belakang rumah kosong. Kelima penjahat itu kemudian meninggalkan korban dalam keadaan terbaring lemas sendirian.

Pelaku kabur dengan membawa barang berharga milik korban seperti ponsel dan motor. (ism)

3 dari 4 halaman

Siswi SMK Tewas Diperkosa 3 Pria

Dream - Siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara, berinisial FL diperkosa 3 pria sampai tewas. Mayat gadis berusia 17 tahun itu lantas dibuang ke sungai.

Berdasarkan pengakuan salah satu tersangka, korban sempat dianiaya dan diperkosa terlebih dulu sebelum dibunuh. Setelah itu mayatnya dibuang ke Sungai Batanghari.

Awalnya ketiga pelaku hanya berniat mengambil ponsel dan uang milik korban. Mereka mengikuti korban yang mengendarai motor di dalam perkebunan sawit.

Para pelaku memukul korban dari belakang hingga terjatuh. Kemudian mereka memperkosa korban secara bergiliran hingga tewas. (ism) 

4 dari 4 halaman

Bocah SD Diperkosa Saat Pulang Sekolah

Dream - Seorang bocah SD berinisial P diperkosa saat pulang sekolah. Siswi kelas VI itu diperkosa seorang pria tak dikenal di sebuah kebon kosong di Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Peristiwa terjadi usai jam sekolah. Ketika itu, P pulang bersepeda sendirian setelah mengikuti mata pelajaran tambahan. Tiba-tiba ada pria mencegatnya dan berpura-pura menanyakan alamat.

P lantas menunjukkan alamat yang dituju si pelaku. Pelaku pun ikut naik sepeda dengan memboncengi korban. Tapi di luar dugaan setelah sampai tujuan, pria itu malam memperkosa P. Korban diancam menggunakan golok dan cutter.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik