Beri Wejangan di Resepsi Putri Aa Gym, Sandiaga: Ucap I love You Setiap Pagi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Mei 2019 14:01
Beri Wejangan di Resepsi Putri Aa Gym, Sandiaga: Ucap I love You Setiap Pagi
Begini pesan dari Sandiaga Uno untuk putri Aa Gym.

Dream - Sandiaga Uno memenuhi undangan pernikahan putri ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ghefira dan Alzindani. Di momen sakral tersebut, Sandi sempat memberikan wejangan untuk para mempelai yang keduanya dikenal oleh suami Nur Asiah itu. 

Pesan itu diketahui dari unggahan video Sandiaga di laman akun instagramnya.

" Selamat untuk @aagym atas pernikahan putrinya. Alhamdulillah bisa memberikan wejangan kepada pasangan yang baru menikah, Ghefira & Alzindani," tulis Sandiaga Uno dikutip Dream, Minggu 5 Mei 2019.

Dalam wejangannya, Sandiaga Uno mengaku sudah sejak kecil mengenal kedua calin mempelai. Namun dia mengaku tak tahu jika Ghefira dan Alzindani ternyata menjalin asmara hingga mendengar kabar pernikahan dari Aa Gym. 

" Tahunya mah dari Aa waktu kemarin di Tanah Suci," katanya. 

Sandiaga juga memberikan sempat wejangan kepada pasangan mempelai ini agar saat memasuki jenjang pernikahan mereka tak lagi melihat siapa yang salah dan siapa yang benar. Hal yang harus dilakukan adalah siapa pihak yang terlebih dahulu meminta maaf. 

Tak lupa Sandi juga berpesan agar mempelai untuk tak henti menjaga keharmonisan dan romantisme dalam berumah tangga. Salah satunya bisa dilakukan dengan tak henti mengucapkan saya mencintaimu saat bagun pagi setiap hari.

" Tapi siapa yang duluan yang meminta maaf. karena ada kesalahan satu sama lain. Siapa yang dulu bilang I Love You. Bangun pagi lihat kiri, ada Ghefira, I love you sayang, dulu-duluan," kata Sandiaga Uno.

 Sandiaga Uno© Sandiaga Uno

Foto : akun @sandiuno

Di akhir unggahannya, pria 49 tahun ini meminta warganet untuk ikut mendoakan rumah tangga Ghefira dan Alzindani.

" Yuk kita sama-sama doakan untuk pasangan ini, dan kita doakan juga untuk anak-anak onlineku di manapun anda berada yang belum menikah semoga bisa cepat menyusul. Aamiin," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Sandiaga Uno Dipanggil Papa Online, Prabowo Tertawa

Dream - Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, membagikan video bersama Capres Prabowo Subianto. Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Prabowo dan Sandiaga duduk di satu meja.

" Papa Online lagi sama Pak Prabowo," kata Sandiaga, dalam unggahan itu.

Prabowo yang duduk di samping Sandiaga tampak keheranan mendengar perkataan Cawapresnya itu. Dia bertanya soal panggilan itu.

" Bapak Online? Apa kok papa online hahaha?" kata Prabowo sembari tertawa.

Sandiaga kemudian menjelaskan maksud panggilan Papa Online itu. Dia mengatakan, nama Papa Online diberikan oleh warganet.

" Netizen panggil saya papa online. Waktu sakit kemarin tiga hari itu katanya Papa Online lagi di mana," ucap dia.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga berbincang mengenai kondisi relawan di lapangan.

" Saya ingin berikan semangat kepada para relawan, kita solid, Insya Allah kita pastikan pemilu yang jujur adil untuk kebenaran," ujar dia.

 

 

2 dari 2 halaman

Berjuang Hingga Akhir

Dalam video itu, Prabowo turut berterima kasih kepada relawan yang sudah membantu Prabowo-sandiaga.

" Terima kasih semuanya, untuk relawan. Emak-emak. Milenial, panca marga, semuanya lah, petani, nelayan, buruh, guru-guru honorer, bidan, perawat, disabilitas, seluruh rakyat yang membantu kita. Terima kasih," kata Prabowo.

Sandiaga lantas megajak relawan dan Prabowo untuk terus bersemangat.

" Fight till the end (berjuang hingga akhir)" ucap Sandiaga.

      View this post on Instagram

Saya dan Pak @prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan pilihannya kepada kami. Ini merupakan suatu amanah besar yang akan kami perjuangkan hingga titik darah penghabisan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur. Untuk para relawan, para pejuang demokrasi yang masih terus mengawal suara, tetap semangat namun tetap utamakan kesehatan. Bersama-sama kita pastikan keadilan hadir di tanah air Indonesia.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Beri Komentar