Besok 150 Ribu Jakmania Pawai Kemenangan Persija, Cek Rutenya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 14 Desember 2018 17:01
Besok 150 Ribu Jakmania Pawai Kemenangan Persija, Cek Rutenya
Cek rutenya ya!

Dream - Pawai kemenangan Persija Jakarta meraih gelar Liga 1 rencananya akan digelar besok, Sabtu 15 Desember 2018. Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, akan ada ratusan ribu The Jakmania yang akan ikut meramaikan jalannya pawai.

" Diperkirakan The Jak yang ikut dengan kendaraan motor, mobil dan bus dengan perkiraan jumlah 150 ribu orang," ujar Budiyanto saat dikonfirmasi, Jumat 14 Desember 2018.

Budiyanto menjelaskan, acara pawai dijadwalkan dimulai dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) menuju ke Balaikota DKI Jakarta. Pawai digelar selama 3 jam mulai dari pukul 9 pagi hingga 12 siang. Titik kumpul dalam pawai ini berada di pintu 1 GBK.

Menurut Budiyanto, para pemain dan official Persija Jakata akan menggunakan bus atap terbuka dengan membawa trophy Liga 1.

" Bus atap terbuka Persija senior dengan trophy liga 1, bus Persija U19 dan official, bus Persija U16 dan official, mobil management dan rombongan Persija, mobil sponsor," kata dia.

Polisi mengimbau kepada masyarakat, sebaiknya tidak melewati jalan di kawasan pintu 1 GBK pada pagi hari dan tidak melewati jalan Medan Merdeka Selatan pada siang harinya ketika massa The Jakmania sudah berkumpul di depan Balaikota DKI Jakarta.

" Polisi kerjasama dengan Dishub mengatur rekayasa lalu lintas sepanjang rute konvoi," ucap Budiyanto.

1 dari 1 halaman

Persija Juara Liga 1, SUGBK Gempita!

Dream - Persija Jakarta resmi mengunci pemuncak klasemen Liga 1 GoJek bersama Bukalapak. Persija berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Gol diciptakan Marko Simic lewat tendangan pinalti pada menit 21 dan sundulan kepala pada menit ke 59.

Adapun gol dari Mitra Kukar diciptakan Aldino Hardiyanto.

Kemenangan ini membuat Persija menempati posisi teratas klasemen Liga 1 dengan 62 poin dari 34 pertandingan

Gelar juara ini membuat Persija berbuka juara setelah 17 tahun puasa gelar.

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis