Dengar Bunyi Aneh dari Kamar Mandi Kontrakan, Ternyata...

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 20 April 2016 08:17
Dengar Bunyi Aneh dari Kamar Mandi Kontrakan, Ternyata...
Karena merasa janggal, tetangga tadi memberitahu kejadian tersebut kepada warga.

Dream - Sepasang kekasih digerebek warga setelah kepergok memadu kasih di dalam kamar mandi di sebuah rumah kontrakan di Simpang Ampat, Alor Gajah, Melaka.

Dalam kejadian pada 6.30 petang waktu setempat, perbuatan bejat itu dilakukan pasangan kekasih berusia 19 dan 17 tahun, dan seorang pria yang juga tinggal serumah.

Dilaporkan, perbuatan ketiga orang itu diketahui seorang tetangga yang mendengar bunyi aneh dari arah kamar mandi di belakang sebuah rumah kontrakan. Warga yang tak disebutkan namanya itu kemudian memberitahu warga lainnya.

" Ketika melihat ke luar rumah, tetangga tadi melihat kelebat remaja perempuan memasuki kamar mandi bersama seorang pria."

" Tidak lama kemudian seorang pria mengetuk pintu kamar mandi itu dan ikut masuk. Karena merasa janggal, tetangga tadi memberitahu kejadian tersebut kepada warga," kata seorang sumber.

Sekelompok warga meminta bantuan anggota polisi serta imam masjid untuk melakukan penggerebekan.

" Beberapa menit kemudian dua pria dan seorang wanita membuka pintu dengan berpakaian lengkap," katanya.

Penggerebekan itu dipimpin Pegawai Syarak merangkap Imam Masjid Simpang Ampat Zainal Ketot, bersama dua anggota polisi dan anggota komite warga perumahan. Pasangan kekasih itu kabarnya bekerja di Alor Gajah. 

Sementara, Ketua Penegakan Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) Rahimin Bani mengatakan, mereka ditangkap karena diduga berkhalwat (bersama orang lain yang bukan mahram) di sebuah rumah.

Pasangan itu bersama rekannya didakwa telah melanggar hukum syariah Negeri Melaka.

(Ism, Sumber: Harian Metro)

1 dari 4 halaman

Selingkuh dengan PNS, Istri Terkejut Suami Jadi...

Dream - Seorang wanita yang tertangkap berduaan dengan pria di hotel terkejut, ketika melihat suaminya turut hadir di kantor Bagian Penegakan Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) sebagai penjamin.

Wanita berusia 23 tahun itu ditahan penegak JAIM bersama seorang pegawai negeri berusia 24 tahun, di sebuah kamar hotel di Melaka Raya dalam Operasi Khusus Pencegahan Maksiat, Minggu pagi kemarin.

Kepala Otoritas JAIM, Rahimin Bani mengatakan, ketika ditahan pada jam 2.45 pagi waktu setempat kemarin, PNS itu mengatakan dia hanya sendirian di dalam kamar hotel tersebut.

Namun, setelah tim penegak yang dipimpin Kepala Unit Operasi Bagian Penegakan JAIM, Zurul Iman Zakaria, melakukan pemeriksaan, menemukan seorang wanita bersembunyi di kamar hotel itu.

" Awalnya, pria itu menyatakan mereka sebagai suami-istri, tetapi setelah diinterogasi lebih lanjut akhirnya pasangan itu mengaku pasangan selingkuh," katanya.

Rahimin mengatakan, wanita itu terkejut ketika dibawa kembali ke kantor JAIM dan diminta menghubungi penjamin. Namun dia terkejut penjamin yang datang ternyata suaminya yang berusia sekitar 25 tahun.

" Hasil penyelidikan menyatakan mereka masih suami-istri, bahkan dikatakan suami wanita itu juga kenal dengan pria yang ditahan bersama istrinya," katanya.

Sementara itu, katanya, dalam operasi yang dimulai jam 10.30 malam dan berakhir jam 2 pagi itu, tujuh pasangan berusia 19 sampai 53 tahun ditahan.

Menurutnya, mereka ditahan dalam operasi terhadap 12 buah hotel di sekitar Kota Melaka. Dalam operasi itu, JAIM menurunkan 20 orang anggota Bagian Penegakan.

" Operasi semalam berhasil menjaring tiga PNS dan dua mahasiswa perguruan negeri di negeri ini. Salah seorang PNS tersebut adalah seorang manajer tim olahraga salah satu negeri di Malaysia."

Rahimin mengatakan PNS berusia 51 tahun itu ditahan bersama pasangan wanitanya berusia 35 tahun yang berasal dari Selangor. Hasil penyelidikan orang itu sudah menikah sementara pasangannya masih bujang.

Katanya, semua yang ditahan akan didakwa undang-undang syariah tentang berduaan dengan yang bukan mahram.

" Jika terbukti bersalah, mereka dapat didenda sebanyak 3.000 ringgit Malaysia (sekitar Rp 10 juta) atau penjara selama 24 bulan atau kedua-duanya," katanya.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)

2 dari 4 halaman

Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada

Dream - Seorang calon pengantin wanita dibunuh ibu kandungnya karena ketahuan kencan dengan lelaki lain semalam sebelum pernikahannya.

Gadis asal New Delhi, India itu dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal hingga pingsan dan tewas kehabisan napas saat dibawa ke rumah sakit.

Awal kejadian tragis ini bermula ketika ibu gadis itu pulang dan melihat putrinya sedang kencan dengan tetangga laki-laki mereka. Melihat ibu gadis tersebut datang, tetangga laki-laki itu langsung melarikan diri.

Sementara gadis tersebut tetap berdiri menanti sang ibu datang menghampirinya. Namun gadis itu tidak menyangka ibunya begitu marah dan khawatir keluarga akan malu hingga meraih bantal dan membekapnya hingga pingsan.

Panik, sang ibu kemudian memanggil anaknya yang lain dan menjelaskan insiden tersebut. Mereka bergegas membawa gadis yang hampir mati lemas itu ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, dia meninggal dalam perjalanan.

Sesampai di rumah sakit, mereka mengatakan kepada dokter bahwa putrinya itu pingsan. Namun, dokter curiga dan menghubungi polisi.

Polisi menemukan kisah sebenarnya setelah menginterogasi ibu dan anak tersebut. Gadis tersebut seharusnya akan menikah dengan seorang pengusaha pada 13 Maret lalu.

3 dari 4 halaman

Ketahuan Selingkuh, Usai Lihat Foto Istri dari Dekat

Dream - Sebuah pernikahan bisa saja berakhir dengan berbagai alasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang meninggalkan istrinya hanya karena sebuah foto.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu baru saja pulang dari urusan bisnis selama 20 hari. Karena kangen, dia pun pulang dengan perasaan gembira karena akan bertemu istri tercinta.

Saat sampai di rumah, dia mendapati istrinya sedang berada di kamar 'sendirian'. Pria ini pun mengambil foto istrinya yang duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum manis.

Awalnya pria tersebut tidak menyadari ada sesuatu yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan foto yang diambilnya dengan seksama, dia menemukan pria lain sedang bersembunyi di bawah tempat tidur.

Pria selingkuhan istrinya itu tanpa malu-malu atau takut malah mengintip dari tempat persembunyiannya.

Sebuah hubungan memang harus berdasarkan kepada kepercayaan. Namun jika seorang istri atau suami berkhianat, tidak ada ampun selain kata putus.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

4 dari 4 halaman

Wanita Ajak Lelaki ke Kebun Pisang, Ternyata...

Dream - Nasib malang menimpa tenaga kerja asal Indonesia di Malaysia. Lelaki yang bekerja di sebuah ladang sawit Pos Pulat, Gua Musang, putus kemaluannya setelah dipotong seorang wanita warga Thailand Minggu malam waktu setempat.

Kepala Polisi Daerah Gua Musang, Superintendan Saiful Bahri Abdullah mengatakan, kejadian terjadi jam 8.30 malam di kebun pisang di belakang surau Kampung Gua Air yang terletak sekitar delapan kilometer dari Pos Pulat.

Saiful Bahri mengatakan, sebelum kejadian, korban yang tinggal di mes pekerja perkebunan di Pos Pulat, pergi ke Kampung Gua Air dengan sepeda motor bersama seorang temannya.

" Korban tiba di desa itu untuk menunaikan salat Maghrib, sementara temannya duduk di toko terdekat sambil mengobrol melalui ponsel," kata Saiful Bahri kepada wartawan lokal.

Dia mengatakan, begitu keluar dari surau usai menjalankan salat Maghrib, korban yang berusia 36 tahun itu bertemu dengan seorang wanita yang dikenalnya. Wanita itu memaksa korban masuk ke kebun pisang bersamanya.

Tanpa banyak bicara, wanita itu langsung membuka celana korban dan memotong kemaluannya.

Korban baru menyadari kemaluannya dipotong setelah terasa sakit dan kemudian dia berteriak meminta tolong. Sementara tersangka sudah kabur dari tempat kejadian.

Imam surau yang mendengar teriakan korban, bergegas ke tempat kejadian dan menemukan kemaluan korban berlumuran darah.

" Korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Gua Musang sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZII) di Kota Baharu untuk perawatan lebih lanjut. Polisi sedang melacak wanita berusia 19 tahun itu," katanya.

(Ism, Sumber: Mynewshub)

Beri Komentar