Manajer Kafe Olivier Tersinggung dengan Pertanyaan Jessica

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 27 Juli 2016 14:12
Manajer Kafe Olivier Tersinggung dengan Pertanyaan Jessica
Saat akan menolong Mirna, Devi mendapat pertanyaan dari Jessica dengan nada ketus dan seolah menuduh.

Dream - Manajer Kafe Olivier, Devi, mengaku tersinggung karena mendengar pertanyaan Jessica Kumala Wongso saat kematian Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016. Saat itu, Jessica bertanya bahan yang dicampurkan ke dalam es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

“ Dia (Jessica) bertanya, 'kopinya kalian campur apa?'" kata Devi, menirukan ucapan Jessica, saat bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu 27 Juli 2016.

Pertanyaan itu terlontar saat Devi hendak menolong Mirna yang ambruk usai minum kopi. Devi tersinggung mendengar pertanyaan itu. Sebab, pertanyaan tersebut dilontarkan Jessica dengan nada ketus dan seolah menuduh.

“ Saya tersinggung. Soalnya selama ini tidak ada yang komplain soal kopi,” ucap Devi.

Saat hendak memberikan pertolongan pertama, perempuan berambut pendek itu awalnya mengira Mirna terkena epilepsi. Dia melihat mata Mirna yang terbuka, nafas tersengal, dan mulut berbusa.

Saat situasi riuh, Devi mengatakan, ada reaksi yang berbeda dari dua kawan Mirna. Menurut dia, Hani tampak sibuk menelepon, sementara Jessica hanya diam. Sikap Jessica itu yang belakangan dianggapnya aneh.

“ Harusnya kan dia (Jessica) yang punya teman yang panik, bukan kami (pegawai Kafe Olivier),” ucap Devi.

Beri Komentar