Foto Lima Jenderal Sholat Berjemaah Getarkan Netizen

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 26 Juli 2016 16:42
Foto Lima Jenderal Sholat Berjemaah Getarkan Netizen
Kelima jenderal dari matra darat, laut, udara, dan kepolisian itu tertangkap kamera tengah mendirikan sholat berjemaah.

Dream - Sebuah foto yang menampilkan lima jenderal bintang empat tengah sholat berjamaah beredar di dunia maya. Sebuah pemandangan yang langka, sehingga membuat para pengguna media heboh.

Foto tersebut diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Thomy Setiawan. Dalam foto itu tampak Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana Ade Supandi, berdiri sebagai imam. Sementara Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian; Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo; KSAU, Marsekal Agus Supriyatna; dan KSAD, Jenderal Mulyono; sebagai makmum.

" Sholat berjamaahnya 5 orang penyandang pangkat Jendral Bintang Empat. Panglima TNI, KAPOLRI, KSAD, KSAU, KSAL sebagai imam. Semoga kompak selalu.... Demi NKRI...," tulis Thomy Setiawan, diakses pada Selasa, 26 Juli 2016.

 Lima jenderal sholat berjemaah

Berdasarkan informasi yang didapat, foto ini diambil saat para petinggi militer dan kepolisian ini tengah berada di ruang VVIP Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. Mereka tengah menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan memberikan pengarahan kepada para perwira muda lulusan Akademi Militer dan Akademi Kepolisian.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Kronologi Roro Fitria Tak Bisa Antar Jenazah Ibunda