Ibu Eks Penyerang MU Jadi Korban Tragedi Mina

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 8 Oktober 2015 10:02
Ibu Eks Penyerang MU Jadi Korban Tragedi Mina
Gnilane Diouf adalah salah satu dari lebih dari 700 jemaah yang tewas akibat diinjak-injak dalam tragedi Mina pada 24 September lalu.

Dream - Tragedi Mina beberapa waktu lalu juga merenggut nyawa ibu dari mantan penyerang Manchester United, Mame Biram Diouf.

Gnilane Diouf adalah salah satu dari lebih dari 700 jemaah yang tewas akibat terinjak-injak dalam tragedi Mina pada 24 September lalu.

Gnilane datang ke kota suci Mekah bersama adik striker berusia 27 tahun itu. Namun adik dari Mame Diouf dikabarkan lolos dari maut dan hanya menderita luka ringan.

Sebagai rasa simpati untuk striker yang kini bermain untuk Stoke City, klub mengucapkan belasungkawa melalui situs resminya.

" Stoke City ingin mengucapkan belasungkawa yang tulus untuk Mame Diouf atas kematian tragis ibunya," tulis Stoke City dalam situs resmi.

" Pihak klub akan memberi semua dukungan yang dia butuhkan pada saat yang sangat sulit ini. Kamu berdoa untuk dia, keluarga dan teman-temannya."

Sekitar dua juta orang datang ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Ibadah haji adalah pertemuan keagamaan terbesar di dunia.

Tragedi Mina 2015 terjadi saat rombongan besar jemaah akan melempar jumrah di kompleks Jamarat, Mina, tiba-tiba tertahan di Jalur 204. Akibatnya ribuan orang saling dorong sehingga banyak korban jatuh dan tewas terinjak-injak.

(Sumber: Standard.co.uk)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak