Jemaah Haji Melahirkan di Mina

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 23 September 2015 19:55
Jemaah Haji Melahirkan di Mina
Jemaah haji itu merasa sangat bahagia, karena bisa melahirkan di Tanah Suci. Pengalaman yang tak semua orang bisa mengalaminya.

Dream - Jemaah haji asal Pakistan melahirkan bayi laki-laki kala berada di Mina, saat hari pertama pelaksanaan ibadah haji pada Selasa kemarin. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Muhammad Ali.

Dikutip Dream dari laman Saudi Gazette, Rabu 23 September 2015, Direktur Rumah Sakit Al-Wadi Mina, Muhammad Malaibari, mengatakan proses kelahiran itu berlangsung secara normal. Ibu dan jabang bayi dalam kondisi sehat.

Menurut laman Saudi Gazette, ini merupakan kasus pertama kelahiran terjadi di situs suci, setelah jemaah bergerak menuju perkemahan.

Kepala perawat di RS Al-Wadi mengatakan, jemaah haji yang melahirkan itu mengidab diabetes, sehingga harus mendapat perawatan khusus.

Sementara, ayah dari jabang bayti itu mengatakan, istrinya merasa akan melahirkan saat mereka tiba di Mina. Sehingga mereka segera menuju ke RS Al-Wadi, dan melahirkan di sana.

Pasangan jemaah haji yang tak disebutkan identitasnya ini merasa sangat bahagia karena bisa melahirkan di Tanah Suci. Pengalaman yang tak semua orang bisa mengalaminya.  Baca Juga: Melihat Rumah Pemotongan Hewan Kurban di Mekah Begini Trik Pengelola Hotel Tetap Untung Pas Lebaran Haji Tentang Selfie, Jemaah Haji Terbelah Jutaan Jemaah Haji Wukuf di Arafah Lima Orang yang Berkurban Meski Miskin Kharisma Masjidil Haram dari Tahun ke Tahun Arab Saudi Bongkar Peredaran 70 Ribu Alquran Palsu Jemaah Korban Tragedi Mekah Dapat `Layanan Istimewa` Jemah Haji Diimbau Waspadai Bahaya Pisau Cukur Tahalul Amankan Ibadah Haji, Saudi Kerahkan 100 Ribu Tentara Menteri Lukman Kaji Peluang Ajukan Gugatan Kasus Tragedi Mekah Keluarga Korban Tragedi Mekah Diminta Ajukan Gugatan Tragedi Mekah, Bin Ladin Group Terancam Pidana

Beri Komentar