Kala Sang Gubernur Ganjar Pranowo Menyetrika Sendiri Pakaian

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 22 Oktober 2019 19:01
Kala Sang Gubernur Ganjar Pranowo Menyetrika Sendiri Pakaian
Momen itu mengingatkan ketika Ganjar menyetrika bajunya sendiri ketika kecil.

Dream - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang nyentrik. Rajin naik sepeda dengan sang istri, mantan politisi itu sering bergurau dengan masyarakat ketika turun ke lapangan.

Saat ini, warganet tengah membicarakan video Ganjar yang tengah menyetrika baju dan celana untuk acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Gedung MPR, Jakarta.

Video itu rupanya diunggah oleh Ganjar di akun Instagram-nya. " Entah sudah berapa lama saya tidak menyetrika," tulis Ganjar seperti diakses Dream, Selasa 22 Oktober 2019.

Dalam keterangannya, Ganjar menceritakan jika bajunya belum sempat disetrika saat akan dipakai menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wapres dua hari yang lalu.

Pria berambut putih itu sempat mengenang masa kecilnya ketika menyetrika baju.

" Jadi inget waktu kecil setrikanya ada jagonya & selalu ada daun pisang di dekatnya," kata dia.

Unggahan itu pun ramai dikomentari warganet. " Special moment pak," @winarnibertha.

" Berbagailaah yg Gubernur begini," kata @ndonesiame.

2 dari 3 halaman

Ganjar Pranowo Bikin Lomba Olah Sampah Bekas Kampanye

Dream - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar lomba daur ulang alat peraga kampanye dan memperpanjangnya hingga sepekan ke depan. Tak tanggung-tanggung Ganjar menyiapkan hadiah total Rp20 juta.

"Karena banyak permintaan jadi saya putuskan lomba daur ulang APK (alat peraga kampanye) diperpanjang seminggu," kata Ganjar, di Instagram pribadinya Minggu, 21 April 2019.

 

Karena banyak permintaan jadi saya putuskan lomba daur ulang APK diperpanjang seminggu. Yang semula paling lambat pengiriman tanggal 22 April diperpanjang jadi 29 April 2019. Semua karya nanti akan dipamerkan di Semarang. Saya tunggu ya #GanjarDaurUlangApk

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on 

Semula, lomba ini akan berakhir esok hari, Senin, 22 April 2019. Dengan perpanjangan selama sepekan, lomba akan berakhir pada 29 April 2019.

Ganjar menyebut, karya peserta lomba akan dipamerkan di Semarang, Jawa Tengah. Ia mengumumkan lomba daur ulang alat peraga kampanye itu pada hari tenang pertama masa kampanye, 14 April 2019.

Tampak dalam video unggahannya, dia membantu melepas atribut kampanye, spanduk dan banner yang berbahan plastik.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone