Kisah Sebenarnya Gadis Lapor Diperkosa, Malah Dituduh Berzina

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 14 Juni 2016 08:02
Kisah Sebenarnya Gadis Lapor Diperkosa, Malah Dituduh Berzina
Peristiwa ini bikin geger.

Dream - Seorang wanita berkewarganegaraan Belanda ditahan polisi di Qatar sejak Maret karena dituduh berzina. Padahal ketika membuat laporan ke polisi, wanita itu mengaku telah diperkosa.

Wanita berusia 22 tahun, yang sedang berlibur di Qatar, itu mengatakan kepada pihak berwenang ia sedang minum-minum di sebuah hotel.

Saat kembali dari lantai dansa untuk minum, dia merasa badannya tidak enak. Dia yakin minumannya itu diberi obat bius saat dia sedang berdansa.

Menurut The National, wanita itu mengatakan keesokan harinya ia terbangun di sebuah kamar asing dan menyadari bahwa ia telah dibius dan diperkosa.

" Dia ke lantai dansa, tetapi ketika ia kembali ke mejanya setelah tegukan pertama, ia menyadari bahwa minuman itu dicampur obat bius. Dia merasa badannya sangat tidak enak," kata Brian Lokollo, pengacara si wanita kepada NOS-Radio1.

Seorang pria ditangkap setelah mendapat laporan wanita itu. Namun kepada polisi, si pria mengatakan hubungannya dengan wanita itu didasarkan pada saling menguntungkan. Karena wanita itu meminta uang sebagai imbalan.

Atas alasan inilah, wanita itu ganti yang ditahan oleh polisi dengan tuduhan melakukan perzinahan.

Wanita itu membantah tuduhan tersebut. Seorang juru bicara dari Kedutaan Besar Belanda di Qatar menegaskan, pihak berwenang di Qatar terus melakukan kontak teratur dengan wanita itu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Namun, wanita itu dilarang meninggalkan Qatar sampai kasus yang melilitnya selesai.

Belum diketahui apakah wanita itu akan diperbolehkan kembali ke negaranya. Yang pasti, wanita itu akan menghadapi persidangan pada hari Senin, 13 Juli untuk mendengarkan dakwaan apakah dia melakukan perzinahan atau tidak. (Ism) 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-