Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mendekati Final, Ini Hasil Quick Count Pilgub di 6 Provinsi

Mendekati Final, Ini Hasil Quick Count Pilgub di 6 Provinsi Djarot Saiful Hidayat

Dream - Hitung cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur di enam daerah hampir selesai. Hingga pukul 17.00 WIB, sampel data yang masuk sudah hampir seratus persen.

Di Jawa Barat, sampel suara yang terkumpul hingga pukul lima sore sudah mencapai 99,0 persen. Ridwan Kamil-uu Ruzhanul Ulum memimpin dengan 32,22 persen.

Disusul pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu dengan 29,61 persen. Kemudian Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi 25,35 persen suara. Sementara Tubagus Hasanuddin-Anton Charlian dengan 12,81 persen.

Jabar

Di Jawa Tengah, sampel suara terkumpul 99,33 persen pada pukul 17.05. Ganjar Pranowo unggul dengan 58,57 persen. Sementara Sudirman Said-Ida Fauziah memperoleh 41,43 persen.

jateng

Jawa Timur, hingga pukul 17.10 WIB sampel suara sudah terkumpul 99 persen. Khofifah-Emil Dardak unggul dengan 52,27 persen. SementaraSaifullah Yusuf-Puti Guntur mendapat 47,73 persen.

jatim

Di Sumatera Utara, hingga pukul 17.15 WIB sampel yang terkumpul sudah 96,67 persen. Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah mengantongi 59,18 persen. Sementara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendapat 40,82 persen.

sumut

Di Bali, sampel suara sudah terkumpul seraus persen hingga pukul lima sore. Pasangan I Wayan Koster-Tjokorda Oka A.A.S meraup 58,25 persen. Sementara IB. Rai D. Mantra-I Ketut Sudikerta memperoleh 41,75 persen.

bali

Di Sulawesi Selatan, sampel suara yang terkumpul hingga pukul lima sore telah mencapai 98 persen. Pasangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman yang diusung PDIP dan PKS memperoleh 43,09 persen.

Disusul pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar dengan 28,89 persen. Kemudian Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dengan 18,22 persen. Sementara Agus Arifin-Tanribali Lamo dengan 9,79 persen.

Sulsel

Hasil ini bukan penentu kemenangan masing-masing pasangan calon. Hasil akhir akan ditentukan penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

*Data dapat berubah sewaktu-waktu. Pantau terus di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2024 Malam Ini, Begini Cara Ceknya

KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2024 Malam Ini, Begini Cara Ceknya

KPU masih harus menuntaskan rapat pleno rekapitulasi suara nasional untuk Provinsi Papua dan Papua Pegunungan

Baca Selengkapnya
Sah! KPU Tetapkan 8 Parpol Lolos Senayan, PPP-PSI Gagal

Sah! KPU Tetapkan 8 Parpol Lolos Senayan, PPP-PSI Gagal

KPU umumkan hasil rekapitulasi Pemilu 2024 pada Rabu, 20 Maret 2024 malam.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.