Demi Memo, Keluarga SBY Berusaha Tersenyum di Foto Lebaran Keluarga

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 8 Juni 2019 10:15
Demi Memo, Keluarga SBY Berusaha Tersenyum di Foto Lebaran Keluarga
Lebaran kali terasa berbeda oleh keluarga SBY.

Dream – Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seperti tahun-tahun sebelumnya mengabadikan momen Lebaran dengan membuat foto keluarga. Namun kali ini tradsi keluarga itu berlangsung dengan penuh keharuan. 

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Keluarga SBY tahun ini melakukan sesi foto keluarga tanpa kehadiran istri dan ibunda tercinta, Kristiani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono. Lima hari sebelumnya Lebaran, Ani Yudhoyono menghadap Sang Pencipta.

Foto keluarga SBY itu diketahui dari unggahan istri Agus Harimutri Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan Yudhoyono di akun Instagramnya, @annisayudhoyoono. 

Menurut Annisa dalam keterangan foto unggahannya, kesan berbeda begitu terasa dalam foto keluarga di momen Lebaran tahun ini. 

“Foto Lebaran tahun ini (foto 1) sangat berbeda tanpa adanya Memo seperti tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang,” tulis Annisa di akun Instagramnya, @annisayudhoyono, Sabtu 8 Juni 2019.

Annisa juga meminta doa dari warganet untuk SBY. Dia berharap agar mertuanya bisa kuat dan tabah ditinggalkan oleh almarhumah.

“Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depannya tanpa Memo. #SelamatJalanIbuAni,” tulis ibu beranak satu ini.

 

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham