CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

5 Karakter Istri Idaman yang Mesti Dipersiapkan Mulai Sekarang

Reporter : Glugut Hari Pamungkas | Jumat, 17 Maret 2017 13:02
Lima karakter istri idaman berikut ini dapat memancarkan aura penuh pesona kamu di hadapan jodoh masa depan.

Dream - Tak perlu risau jika sampai sekarang kamu masih sendiri, Sahabat Dream. Jodoh akan selalu datang menjemput di waktu yang tepat. Selagi menunggu, ada baiknya kamu meningkatkan kualitas diri yang dimiliki. Lima karakter istri idaman berikut ini dapat memancarkan aura penuh pesona kamu di hadapan jodoh masa depan.

Selalu Berusaha Memperbaiki Diri

Memang tak ada manusia yang sempurna. Tapi, akan lebih baik kalau kamu selalu berusaha memperbaiki diri atas segala kekurangan yang dimiliki. Misalnya saja, mungkin di masa lalu kamu belum berhijab sesuai dengan anjuran Islam. Nah, sekarang waktu yang tepat untuk mulai berbenah diri dengan cara menutup aurat yang memang sudah menjadi kewajiban para cewek. Hal ini pastinya akan membuat calon pasangan semakin mantap untuk meminangmu nanti.

Memiliki Mental yang Mau Diajak Berjuang

Membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Ada banyak masalah yang nantinya bisa mewarnai kehidupan pernikahanmu, mulai dari keluarga, keuangan yang belum mapan, dan beragam problem lain. Belajar menyiapkan mental mulai sekarang bisa dilakukan demi bekal membangun rumah tangga lain.

Tidak Meninggalkan Ibadah

Ibadah menjadi salah satu indikator yang menunjukkan kualitas seseorang. Jadi, salah satu cara meningkatkan kualitas diri sebagai calon istri adalah dengan tidak pernah meninggalkan ibadah. Dengan rutin mengikuti ibadah berjemaah di masjid, pengajian, dan beragam kegiatan keagamaan lainnya, kamu enggak hanya memperoleh pahala saja. Tapi, kesempatan mendapatkan jodoh yang memiliki kualitas keimanan pun akan semakin terbuka lebar.

Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Perempuan dengan jiwa sosial yang tinggi selalu sukses membuat pria mantap untuk meminangnya. Kepeduliannya pada sesama bisa diwujudkan dalam banyak hal. Mulai dari menyantuni anak yatim hingga rutin memberikan sedekah kepada fakir miskin. Menunjukkan kepedulian terhadap sesama dapat menandakan kualitasmu sebagai perempuan yang layak membangun rumah tangga bersama pasangan.

Menunjukkan Perhatian Pada Suami

Tak hanya perempuan, pria pun senang jika diperhatikan. Istri idaman tak akan segan menunjukkan perhatiannya pada sang suami. Misalnya saja dengan cara memasakkan makanan yang menjadi favoritnya. Sambel dan makanan pedas lainnya selalu sukses menggugah selera. Ada banyak kuliner nusantara bercita rasa pedas yang bisa kamu kreasikan sendiri di rumah, mulai dari seblak, ayam taliwang yang memiliki bumbu nendang, hingga rendang dengan level kepedasan sesuai selera.

Supaya makin disayang suami, siapkan juga pendamping makanan pedas yang bisa membuat sensasinya lebih nikmat. Seperti yang ditawarkan ICHITAN Yen Yen Liang Teh yang hadir dengan inovasi baru. Minuman teh hijau yang diproses secara organik ini dapat membantu meredakan rasa pedas dan panas di mulut saat menikmati kuliner pedas favorit. Pastinya bisa memberikan pengalaman makan pedas yang lebih nikmat.

Ichitan

ICHITAN Yen Yen diproses menggunakan empat bahan pilihan, yaitu krisantimum, cincau, teh hijau, dan daun murbai. Produk ini diolah dengan teknologi aseptic cold filling untuk menciptakan minuman segar tanpa bahan pengawet yang cocok dikonsumsi sehari-hari.

Minuman tersebut tersedia dalam kemasan botol 400 ml. Enggak hanya bisa dinikmati di rumah saja, tapi juga praktis dibawa ke mana saja. ICHITAN Yen Yen bisa membuat makan pedas jadi lebih nikmat dan seru, kan? Jangan lupa siapkan minuman ini sebagai pendamping kuliner pedas yang kamu sajikan untuk suami ya, Sahabat Dream!

Rekomendasi Pilihan



5 Mualaf Spanyol Ucap Syahadat di Depan Seleb Indonesia

Sabtu, 29 April 2017 18:02

Oki Setiana Dewi menceritakan Muslim Sevilla terpaksa menjamak sholat mereka karena ketiadaan masjid.

Cerita Menggetarkan Hati Balerina Berhijab Pertama di Dunia

Sabtu, 29 April 2017 16:15

Pada 2010 ia mulai memantapkan diri masuk Islam dan menggunakan hijab.Semua berawal dari...

Di Balik Kulit Putih, Ada Bahaya Merkuri Menghantui

Sabtu, 29 April 2017 16:02

Lazimnya merkuri digunakan sebagai fungisida dan pada beberapa industri termasuk pada proses penambangan emas.

Video Ini Menguak Penyebab Kematian Bule Cantik di Selokan

Sabtu, 29 April 2017 15:02

Ella tengah liburan di Bali. Ia ditemukan tewas tertelungkup di selokan.

Mengenal Bunga Hibiscus dan Manfaatnya Bagi Kecantikan Kulit

Sabtu, 29 April 2017 14:04

Daripada penasaran, yuk simak beberapa manfaatnya berikut ini.

5 Kesalahan Belanjakan Uang Demi Fashion

Sabtu, 29 April 2017 13:02

Seringkali kita membeli pakian atau baju tanpa berpikir, sehingga menumpuk saja di lemari.

Ion Negatif Punya Manfaat Positif

Sabtu, 29 April 2017 12:36

Ion adalah atom yang mengandung energi listrik. Ada dua jenis ion, negatif dan positif.