5 Wanita Cantik Pendamping Pesepakbola Muslim Dunia

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 6 Agustus 2014 09:29
5 Wanita Cantik Pendamping Pesepakbola Muslim Dunia
Hanya ada satu nama sudah resmi menjadi suami-istri, selebihnya masih berstatus pacaran. Siapa saja perempuan menawan di samping mereka?

Dream - Bintang lapangan hijau tak hanya piawai menggocek bola, namun juga hebat dalam menjerat kaum hawa. Setidaknya ini terlihat dari para pesepakbola muslim di klub-klub elite dunia.

Berikut ini ada lima pendamping pesepakbola muslim ternama. Hanya ada satu nama sudah resmi menjadi suami-istri yakni Eric Abidal dan Hayet. Selebihnya masih berstatus pacar. Siapa saja perempuan menawan di samping mereka? Berikut ulasannya.

(Ism, Berbagai sumber)

1 dari 5 halaman

Hayet Abidal

Dream - Hayet Abidal istri dari pemain sepakbola Olympiacos, Eric Abidal. Mereka menikah pada 2007. Keduanya bertemu saat masih usia belasan di Perancis.

Saat itu Hayet seorang pemandu sorak. Keduanya berpacaran dan akhirnya menikah setelah dikaruniai dua anak perempuan, Meliana dan Canelia. (Ism)

2 dari 5 halaman

Mandy Grace Capristo

Dream - Dia adalah model Inggris kelahiran 8 Februari 1988. Sebelum bersama Nasri, wanita yang wajahnya pernah menghiasi sampul majalah-majalah ternama seperti Elle, Grazia, Company, Marie Claire hingga FHM ini sempat menjalin hubungan dengan Freddie Ljungberg, legenda Arsenal.

Anara yang pernah menjadi model Victoria Secret dijuluki sebagai 'Ratu Selfie', lantaran kerap memposting foto selfie dirinya dan Nasri di akun Twitter. (Ism)

3 dari 5 halaman

Mandy Grace Capristo

Dream - Wanita kelahiran Mannheim, Jerman, 21 Maret 1990 dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, pedansa dan model. Capristo masuk dalam daftar 100 perempuan paling seksi sejagat versi majalah FHM tiga tahun lalu.

Capristo menjalin cinta dengan pemain gelandang Real Madrid Mesut Ozil. Mereka resmi berpacaran setelah sebelumnya sering bertemu di berbagai acara. (Ism)

4 dari 5 halaman

Lena Gercke

Dream - Lena Gercke dikenal sebagai model papan atas Jerman. Dia juga presenter acara televisi. Karier Lena di dunia model dimulai pada 2006 saat dia menjuarai Germany's Next Top Model. Sejak itu, kariernya terus melonjak dan menjadi model papan atas Jerman.

Hubungan asmara Lena dengan Sami Khedira dimulai sejak Mei 2011 lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di depan publik. (Ism)

5 dari 5 halaman

Amra Silajdzic

Dream - Amra Silajdzic seorang model dan aktris berdarah Bosnia. Kini dia menetap di Kota Los Angeles, Amerika Serikat untuk melebarkan sayap karirnya.

Mengawali karier di usia 15 tahun, ia mendapatkan penghargaan pada kompetisi internasional modeling di China dan juga terpilih sebagai Metropolitan Top Model. Amra juga menjadi tampil di acara serial TV terkenal, CSI.

Silajdzic menjalin kasih dengan penyerang klub Manchester City, Edin Dzeko, setelah keduanya bertemu saat menghadiri pesta di Inggris. (Ism)

Beri Komentar